Minggu, 09 Oktober 2011

Kunci Keikhlasan

Kata si Hubby aku ini orangnya ikhlasan banget, direpotin ini itu sama banyak orang masih diem aja. Masa ?Iya kali, kalo aku sih bingung aja juga gimana cara bilang enggak yang bener. Jadi, hasilnya semuanya ke aku. Hadeeeehh. Kaya hari ini nih, over all, aku ngerjain semua kerjaan orang-orang, aku ngadepin cerewetnya si bebep dari pagi kepotong malem, lanjut lagi sampe dia mau tidur, sumpah ya aku pussiiing banget --' Tapi yaudah lah, aku yakin ko gak ada yang percuma, termasuk apa yang aku jalanian :) Kuncinya cuma ikhlas dan enjoy aja, selama aku bisa bantu kenapa enggak :)

Yang bikin capekku ilang juga karena tadi pas aku ngasih materi, semuanya berjalan sukses dan sukses. Hmm semuanya puas liat presentasiku dan insyaallah aku udah ngasih kesan yang baik buat semuanya. Alhamdulilaahirabbilalamin :) Semoga kedapan, aku bisa jauh lebih baik lagi dan bisa bikin semua orang puas dan bangga sama yang aku sampein. jadi pemateri itu susah-susah gampang. Susah karena semua yang kita omongin gak mungkin bulshit, jadi sebelum ngasih tau orang, kita sendiri harus udah jalanin. Susah karena mau gak mau harus ngasih tau semua kebenaran, jadi harus belajar dan belajar lagi, daripada nanti malah menyesatkan banyak orang dengan ilmu yang salah, kan repot. Gampangnya cuma ngomong dan ngomong :)

Allah malam ini kantuk melanda dan aku rindu :( 

0 komentar:

Posting Komentar