Sabtu, 29 Oktober 2011

Menulis Itu Indah

Hoahm pagi ! Pagi ini ngerasa mupeng semupeng mupengnya. Arrgh ! Envy banget liat liputan acara apa gitu kemaren yang ngurutin berapa besar-berapa besar kategori yang aneh-aneh. Kebetulan yang aku tonton kemaren tentang novelis Indonesia. Entah kenapa tiap liat novelis bawaannya sensi banget. Kapan bisa kaya gitu --____-- Pengen banget bisa cetak satu karya aja (kalo bisa lebih) yang berguna buat banyak orang. Tiap hari nulis-nulisnya eh malah yang aneh-aneh terus. Padahal udah jelas, tinggal mau terus atau enggak. Yang perlu kamu tau, menulis itu indah. Indah sekali. Bahkan dia bisa jadi penyemangat kamu, teman, sahabat bahkan saudara, cuma versi benda matinya. Hehehe. Aku ingin jadi penulis. Semoga mimpi aku buat punya buku someday bisa kewujud. Amiiiin ya Allah :)

Oh iya maaf nih baru muncul, ini gara-gara itu tuh *nunjuk modem unyu warna pink. Kemaren berhari-hari kosong karena belom diisi pulsa. Gak sempet-sempet masbro padalah cuma buat beli pulsa coba. Seharian full terus, tiap jam 1 pasti ada asistensi. Jam kosongnya malah kadang gak strategis, jam 10. Ah, naggung abis. Akhirnya daripada gak ada sama sekali, daripada ngundur-ngundur terus kemarin aku sama si Hubby cabut juga dari kuliah buat nyelesein masalah modem dan berburu hardisk. dan akhirnya dapet semua. Terus ya pas kita lagi nyari-nyari tu, aku liat notebook unyu warna orange. Ahhh mau :') Pengen banget tuh beli tu notebook buat aku, supaya notebook ku sekarang bisa buat adek aku. Kasian juga dia, belum punya padahal aku yakin dia butuh. Zaman amat masih pake pc yang gak bisa mobile. harus duduk depan pc berjam-jam sampe mau tiduran aja susah. Pokonya aku mau nebok celengan aku buat beli tu notebook dan ngash notebook ku buat dia. Udah kebayang deh, dia bakalan seneng banget dapet notebook. Ahh Tuhan pasti tau kan aku pengen banget ngebahagiain adek aku yang satu itu?? Plisssss semoga cepet kumpul uangnya buat bisa beli :') Amin !

Sedikit aku ceritain ya tentang adek aku yang satu itu. Namanya Saefudin Ahmad. Sekarang dia kuliah di Presiden University jurusan Manajemen Semester 3 sekarang. Yang bikin aku sayang banget sama dia adalah dia begitu dewasa untuk ukuran anak laki-laki seusia dia sekarang. Kadang malah, aku yang udah lebih tua (bukan dewasa) kalah sama dia dari segi jalan pemikiran bahkan segi teknis mungkin. Ya kami memang punya kelebihan dan kekuarangan masing-masing sih. Aku akuin, dia emang lebih totalitas sampe mau nyambi kerja buat biayain kuliahnya sendiri, karena dia tau biaya kuliah aku aja udah segunung. dan angel nya dia, dia gak sampai hati nyusahin papa mama buat kuliahnya dia. PAdahal papa mama juga udah berulang kali bilang, gak apa-apa. Aku semakin ngerasa bersalah karena aku yang paling maksa dia HARUS kuliah tahunnya dia. Aku mau dia punya gelar, aku mau dia gak gitu-gitu aja, karena aku kenal banget sama adek aku. InsyaAllah aku yakin, kuliah emang jalan terbaik buat dia meskipun jalannya emnag lebih sulit, itu resiko. Aku sayang banget sama anak cowo satu-satunya di keluargaku ini. Sumpah ! Aku yakin, berat banget jadi dia yang harus kerja dan mikirin ini itu udah kaya punya keluarga aja. Bahkan dia udah mikirin adek aku yang paling kecil, yang sekarang masih jadi remaja ababil yang suka misuh sana misuh sini. Dia juga harus mikirin aku, kakanya :') MUAH ! Love you so much my hero brother ! Semoga kaka bisa bahagiain kamu, adek kita (yang semoga segera sadar dan kembali ke jalannya) dan mama papa. Kaka udah ngebatin untuk gak lupa sama semua yang udah kamu lakuin buat kaka dan kami sekeluarga. Mungkin buat orang lain atau bahkan buat dunia kamu bukan siapa-siapa, tapi buat kaka, kamu hero ketiga setelah mama papa. Alhamdulilah, Allah sudah sangat baik ngasih kaka adik macam kamu. Terus semangat kuliahnya ya, kaka janji as soon as posible akan bikin kamu punya notebook sendiri :)) SEMANGAT ! Allah selalu bersama kita :D

Hari ini semangat aku semakin semakin semakin semakin maksimal ! Bismilah. Aku mau semua mimpi aku tercapai karena mimpi aku bukan cuma mimpi aku tapi juga mimpi semua adik-adik aku yang aku sayang :) Semangat terus buat kamu yang disana, aku yakin kita sama-sama punya jalan yang terbaik :)

Pagi nusantara !

0 komentar:

Posting Komentar