Minggu, 30 Oktober 2011

Akhir Bulan, means ??

Alhamdulilahriabbilalamin, hari ini udah tanggal 30 Oktober aja. Akhir bulan sob ! Akhir bulan means new month will come :) dan bulan baru means new spirit dan new goals. Hup Hup Hup ! Udah banyak banget yang dilewatin selama satu bulan ini. Udah cerita belum sih kalo beberapa hari lalu ada Jogjakarta carnaval ? Belum yah. Oke jadi Jogjakarta Carnaval itu acara rutin Jogja, ya namanya juga karnaval sama lah kaya karnaval-karnaval kebanyakan, yang banyak orang-orang muter-muter dengan pakaian dan atribut yang aneh-aneh. Tahun ini tema karnavalnya Dunia Impian, serrruuuu ! ada yang bawa tema dunia mistis, ada yang angel and demond dan lain-lain deh. Nah salah satu temen tutorial aku, yang juga finalis 5 besar putri Indonesia 2011, Dinda menjadi arak-arakannya. Dinda pake baju cleopatra gitu, great lah. Ini salah satu alasan aku cinta Jogja, berseni :)

Selain Jogjakarta Carnaval, bulan ini diisi sama beberapa konflik pribadi aku di rumah. Yap, aku sih gak kaget dan gak heran yang namanya beberapa orang satu rumah pasti gak setiap hari akur, ada lah sedikit-sedikit bumbunya. Walaupun gak sampe berantem juga dong, aku kan penuh kasih sayang :p Konfliknya cuma sebatas kebosenan sama rutinitas ini itu yang kesemuanya harus aku, aku dan aku. Oh God ! Dikira aku gak ada kegiatan lain selain urus urusan rumah tangga, padahal liat sendiri sampe rumah aja gak pernah siang, minimal jam 4 sore. Berangkat selalu paling pagi, tapi masih juga diminta ini itu, selalu. Bukan cuma beli listrik voucher, sampe bakar sampah, buang sampah, dan nyalahin atau matiin kran air aja sampe aku. Tapi ada satu hal positif yang bisa aku simpulkan dari kejadian ini bahwa aku emang dibutuhin, hehehe. Sekarang semua udah baik-baik aja dan insyaallah kehidupan rumah tangga kita bertiga akan semakin baik juga ya :)

Mama sakit, ya itu berita ketiga yang terjadi di bulan ini. Mama itu emang orangnya super banget, dia gak pernah istirahat atau leha-leha. Ada aja yang dilakuin, entah beresin apa, entah buat kue, entah goreng-goreng. padahal akhir lebaran kemaren gak ada yang bantuin mama lagi di rumah. mama mutusin untuk mutusin hubungan kerjanya sama dewi karena dinilai gak ada yang beres kerjaannya, bukannya kerja malah ngegosip terus katanya. Aku sih iya iya aja deh daripada mama malah ngelampiasin marah-marahnya ke kita-kita nih anaknya. Makanya dia sering telat makan dan telat lain-lain. Udah sempet sih aku kasih advice supaya jaga kesehatan, sering minum susu karena dia emang udah harus jaga kadar kalsiumnya, jaga makan karena dia punya maag kronis yang terapi terbaiknya ya dengan atur makan. Pas ada aku sih dia masih oke tiap pagi atau malem minum susu dulu, udah gitu makannya jadi teratur eh pas aku gak ada, kata papa dia udah aneh-aneh lagi. Nakal :( Alhamdulilahnya kemaren terlpon katanya udah baik-baik aja. Mama papa pokonya gak boleh kenapa-kenapa, serius. Aku bakalan ngerasa down dan gak berguna banget kalo sampe belom sempet jadi dokter dan belom sempet ngasih hasil kerja keras mama papa. Allah aku mohon, sehatkan mama papa, panjangkan umur mereka, mudahkan semua kesulitan mereka, berikan jalan keluar atas semua masalah mereka, dan jangan biarkan ada penyesalan dariku. Amin :')

dan terakhir, kemaren aku shooting buat koass eh ujung-ujungnya bikin envy banget sama koass. Ini shooting keduaku setelah film AORTA tahun lalau, agak gugup sih, udah lama gak negrasain jadi artis sehari. Tapi kata dokter-dkter sih akting nya alami banget. hasil dari akting-akting itu aku jadi gak sabar pengen cepet-cepet ngerasain praktek di rumah sakit, nemuin kasus aneh-aneh dan ahhhh semua ilmu bisa diaplikasi. aku yakin sih aku pasti akan nemuin banyak pengalaman asik di rumah sakit. Ketemu pasien yang aneh-aneh, aaahh indahnya dunia kedokteran. Aku harus semangat, 6 bulan lagi aja, itu bukan apa-apa. Majuuuuuuu terruuuuusssssss !

Welcome to new month ! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar