Rabu, 01 Agustus 2012

Selain Bahagia, Sepi itu Juga Sederhana

Saat makan sayur asem ditambah sambel terasi dan lauknya ikan asin itulah yang dinamakan #Bahagiaitu Sederana

Saat makan yang biasa tapi dikelilingin temen-temen sambil ketawa ceikikan itulah yang dinamakan #Bahagiaitu Sederhana

Saat mau ke RS jalan kaki eh ada yang nemenin, temen tersayang karena takut kita kenapa-napa kalo sendiri maka itulah #BahagiaituSederhana

Saat di RS, bisa bikin penyakit pasien sembuh dan pasien berkali-kali bilang terima kasih sambil senyum iklhas, itulah #BahagiaituSederhana

Saat lihat pasien yang kesusahan, dan kita bisa bantu sampe beliau bisa ketawa lagi maka #BahagiaituSederhana

Saat ulang tahun sendiri, tapi ternyata dapet surprise sederhana yang begitu menyentuh, saat itulah #BahagiaituSederhana

Saat lagi capek banget, ada orang yang sayang kita sms kasih semangat atau tanya kesibukan #BahagiaituSederhana

Mungkin akan ada sejuta, semilyar, dan setrilyun versi mengenai #BahagiaituSederhana, karena emang bahagia itu rasa dan rasa cuma bisa kita yang cipta. Bahagia tuh gak butuh yang aneh-aneh, gak butuh yang macem-macem, gak butuh banyak modal, yang penting dari hati, tulus. Saya yakin banget semua-semua yang asalanya adari hati, apapun itu ya nyampenya akan ke hati juga :)

Tapi selain #BahagiaituSederhana, ada #SepijugaSederhana. Sepi kan juga rasa, dan rasa juga kita yang cipta, bisa dateng dan ada kapanpun, dimanapun, saat apapun.

Saat sakit dan butuh banget perhatian tapi gak ada siapapun yang peduli, itulah #SepijugaSederhana

Saat lagi pusing banget tapi gak ada satupun yang support dan semua as ussual maka #SepijugaSederhana

Saat gak ada yang SMS atau tanya kabar seharian #SepijugaSederhana

Saat makan enak tapi gak punya orang lain untuk berbagi #SepijugaSederhana

Saat lagi seneng banget dan gak punya orang lain disisi untuk saling bercerita #SepijugaSederhana

Saat lagi kumpul, semua nya sibuk dengan urusan masing-masing sampe gak saling tegur sapa #SepijugaSederhana

daaaaaaan, akan ada trilyunan lagi alasan orang merasa sepi. Sepi dan Bahagia akan selalu datang silih berganti, tergantung gimana kita menyikapinya. Makanya ada seorang bijak yang bilang bahwa "Saat kamu bahagia, jangan lah terlalu meluap, begitupun ketika kamu sepi"

0 komentar:

Posting Komentar