Jumat, 20 Juli 2012

Terus, Salah siapa?

Yak oke, kalo dulu gak bener-bener suka tapi tetep diterima jadi pacar cuma karena doi baik. Dan ternyata sekarang ilfeel, gak sesuai harapan, terus salah siapa?

Kalo udah punya pacar, tapi pacarnya disia-siain, bahkan doi puasa apa gak aja gak tau. Doi sahur apa gak, tarawih ato gak, kegiatannya seharian apa aja sampe gak tau daaaaan ujung-ujungnya si doi malah dapet perhatian dari orang lain sampe doi rasanya gak perlu cerita apapun lagi ke kamu, terus salah siapa?

Kalo yang LDRan tapi gak siap LDRan karena pacarnya gak pernah ngasih kabar, gak pernah sms atau telepon kalo gak diminta, gak pernah cerita apapun dan sampe akhirnya bosen dan cari pelarian yang lain, terus salah siapa?

Kalo yang lagi LDR, punya pacara yang lebih suka cerita sama orang lain dari pada sama pasangannya karena pasangannya ga pernah ngasih respon yang memuaskan kalo pas diajak ngobrol malah asik sendiri sama dunia nya yang entah itu apa, terus salah siapa?

Kalo pas lagi sayang banget sama orang, tapi orang nya cuek bebek, jadi kesannya cuma kamu yang ngareeeeeeeeep banget gitu, tiap hari kamu terus yang sms, telepon dan sebagainya sampai pada akhirnya kejadian berbalik. Si cuek jadi gak cuek tapi pasangannya udah capek karena di cuekin, danorang cuek tadi akhirnya nyesel karena pasangannya udah dapet yangjauh lebih baik yang bisa sama-sama saling sayang, terus salah siapa??
 
Saya sering heran sama orang-orang yang gak pernah mikir balik ke diri sendiri, yang semua masalah dilimpahin ke orang lain, yang bahkan gak pernah ngerasa kalo sikapnya selama ini salah. Pernah gak sih mikir kalo di dunia ini ada pertanyaan "TERUS, SALAH SIAPA?"

0 komentar:

Posting Komentar