Sabtu, 28 Juli 2012

Trending Topic Purbalingga

di Purbalingga sekarang ada trending topik baru loooooh, yaitu perjodohan maut antara Dewi Anggraeni atau biasa saya panggil "Mami" dan mas Novi Hermawan yang biasa saya panggil "Mas" doang (hehehe). Sebelumnya saya mau minta maaf nih sama Mami karena 5 detik sebelum saya bikin tulisan ini saya udah janji ke dia untuk gak ngebajak BBM dia lagi, ya walaupun saya gak ada janji buat gak ngebahas mereka di blog sih tapi saya ngerasa agak sedikit bersalah, dikiiiiit :p Maklum awal mula Mami di gosipin itu dari saya sendiri. Berawal beberapa hari lalu saat kita semua balik dari liburan kita masing-masing, tiba-tiba ada member baru di Grup Koass namanya Dewi Anggraeni, hloh?! Sontak saya langsung cari tu hape di kamar dan ketemu, lalu sebagai tanda perkenalan sama hape baru saya bajak deh statusnya "BB GUE BARU LOOOOOH" 

Gak lama sejak saya bikin status itu, orang pertama yang komen adalah Mas Novi, dia bilang "Makan-makan lah bla bla bla" (lupa kelanjutannya apa), saya gak sempet buka komen itu semuanya juga karena Mami udah keburu inget sama hapenya dan ketauan deh :p Tapi, saya jadi penasaran sama komen mas Novi itu, nah makanya langsung saya godain aja tuh si Mami, eh berlanjut sampe detik ini. Parahnya adalah, bukan cuma saya yang godian mereka berdua, tapi seKoass Purbalingga di grup yang kita punya. Sumpah lah ya isinya tuh bikin ngakak. Semua omongannya frontal dan ber#kode. Sampe kami semua gak pernah absen sekalipun dari dunia pergrupan, karena emang konyol banget. Mami juga sih, kalo emang gak suka digodain kan harusnya marah atau gimana kek, lah ini malah senyam senyum doang, paling banter dia cuma teriak-teriak bilang "Aciiiii bebek kamu!" nah kalo udah begitu teruuus itu tandanya #kode. Hahahaha

Ya semoga aja lah ya, hal yang semula cuma gosip bisa kita bikin bukan gosip lagi. Mami dan Mas Novi semoga pada akhirnya bisa jadian dan menjadi pasangan yang sakinah, mawaddah, warrahmah, AMIN! Soalnya si Mami ini punya kisah cinta yang ngenes juga sih, sejak dia putus sama pacar terdahulunya yang saya sendiri gak terlalu kenal deket, dia belum bisa Move On sampe sekarang. Padahal, Mami tuh orangnya ngegemisn dan nyenengin banget loh, seriuuuusaaaan. Orang saya aja nih paling suka deh kalo udah godain dan peluk-peluk Mami, dia tuh orangnya nyenengin :) Makanya, saya pasti akan bahagia banget kalo sampe Mami bisa dapetin kebahagiaannya. Dan semoga Mas Novi atau atau siapapun itu orangnya nanti akan bisa ngasih kebahagiaan itu buat Mami. I Love you Mami :3 

Nih foto kita 10 orang, Mami itu yaaaang mmmmmm hwwaaa ternyata Mami yang fotoin :)), sek saya cari ya yang ada Maminya :


Urutan dari paling Kiri Ninit, Adek, Mami, Saya :)

Bukti kalo Mami nyenengin adalah kemaren saat kita jalan kaki dari Rumah Sakit ke rumah. Karena jalan depan rumah lagi dibenerin, so kita cuma bisa jalan tanpa kendaraan apapun. Saya, Ninit dan Mami siang itu kebetulan pulang bareng karena jam selesai Poli bareng, padahal saya sekaranga da di Poli THT sedangkan Mami dan Ninit di Poli Mata. Ya kalo hari Jumat biasanya emang gak terlalu banyak pasien sih, makanya gak heran kalo pulangnya bisa bareng. Pas kami bertiga lagi ngelewatin jalan yang kanan kirinya taneman rumput-rumputan gitu, tiba-tiba si Mami kaget sambil teriak teriak "Waaaaa ada Komodo, ada komodo!!!!!!" Kontan saya yang ada tepat di belakangnya kaget dong, Komodo macem apa yang ada di tempat kayak gini selain KOMODO yang tersisih dari pergaulan para Komodo dan akhirnya frustasi sampe nyebrang jauh dari pulau komodo ke Purbalingga, kota modern yang gak punya bioskop.
Saking ngeliat Mami kaget, saya langsung deh cepet-cepet liat itu komodo, daaaaaan ternyata pas saya liat yanga da cuma binatang melata berkaki empatan yang punya ekor lumayan panjang dan itu disebut KADAL bukan KOMODO, pelisss deh Mami --" Walaupun komodo ama kadal punya hubungan kekerabatan tapi itu jauuuuh banget. Komodo itu eyang kakungnya, opanya , kakek buyutnya kadal zzZZzzz. Yaudah, kontan aja saya sama Ninit ketawa ngakak sengakak-ngakaknya sampe kita diliatin terus sama bapak-bapak yang berpeci dan bersarung yang kebetulan mau berangkat ke Masjid untuk solat Jumat. Bukti yang lain yang gak kalah eerrrr nya adalah, semua orang ganteng yang ada di TV diaku-aku sebagai abangnya dia, ya Dude Herlino lah, ya Zayn "One Direction" lah, dan kalo sampe Mami liat mereka dimanapun itu (TV, internet, manapun) langsung dia teriak teriak histeriiis "waaaa ada abang aku, ada abang aku!" Abang lo dari Jepang, merekanya aja gak kenal sama Mami, ya gaak deh, mungkin kepikiran sama nama Dewi Anggraeni aja enggak kalii =_=

Dasar, Mami bebek! hahahaha, tapi itulah Mami, anaknya kocak, rame, lucu dan ngegemisin. Anyone who interest for being her valentine ? *lhoooh malah promosi* Maaf pemirsa saya keceplosan :D Yang jelas, saya pengen banget Mami bahagia, pengeeen banget. Dan saya yakin Allah sudah menyiapkan laki-laki terbaik untuk Mami yang baik :')

0 komentar:

Posting Komentar