Kamis, 09 Juni 2011

Baru Tau Rasanya Jengah

"Baru tau rasanya jengah" Ini twit dari Sahabatku ke Pebri Susanti :) baru kemaren aku dikasih liat dan aku ngakak, karena aku tau banyak cerita dibalik kata-kata itu. Ahahaha, kayanya sekarang aku juga ngerasain deh, baru tau rasanya jengah. Hari ini twit itu aku adopsi dan malah jadi judul posting aku :) *Pasti mereka ngakak juga kalo liat --a

Jengah itu semacam perasaan galau dan tidak enak. Mirip-mirip muak dan males liat sesuatu yang kita gak suka sama sekali. Seperti memakan makanan yang gak kita suka dan pengen dimuntahin lagi rasanya. Jengah itu menyedihkan dan mengecewakan. Jengah itu salah satu judul lagu yang dibawain Glen Fredly ato siapa ya lupa :p eh eh itu Jenuh ding. hohooo. Pokonya jengah lah perasaan aku sekarang :)

Orang bersikap dan berperasaan itu selalu ada sebabnya kan? ya gitu juga aku. Aku selalu punya alasan terhadap semua yang udah aku rasain dan semua yang udah aku lakuin. Semua udah aku pikirin ko, tapi mungkin kadang keluarnya sering salah. hihihi. Aku jengah bukan karena mauku. Aku jengah karena prinsipku sendiri. Ada banyak hal yang aku gak suka sama sekali dan kenapa itu malah jelas-jelas terjadi di depan aku. Ada banyak hal juga yang gak sesuai dengan ideal aku, tapi kenapa malah dengan gampangnya terjadi di depan aku. Hadeeeeeehhh -.-

Hay tau gak yang bikin tambah gondok lagi ni leher ? Kalo kita udah benci sebenci-bencinya tapi orang yang kita maksud tetep gak ngerasa dan biasa aja. Kalo kita udah ngomong kita gak suka tapi tetep aja dilakuin dengan entengnya. Kalo kita udah bilang gak bisa biasa aja dan udah pake alasan jelas juga kenapa kayak gitu tapi orangnya tetep aja nyantai serasa di pantai, berjemur dan gosong ! Gerrr banget kan. Orang yang bisa kaya gitu tuh, kayanya bukan cuma respon sensoris yang rusak tapi juga respon motoris dan fungsi saraf secara keseluruhan. Kasian juga ya :) Masih muda udah menanggung kecacatan kronis sampe gak peka dan gak berperasaan seperti itu. Mending deh, kalo gak peka tapi sikapnya niat, lah ini , udah gak peka, gak niat, sikapnya bikin  pengen nimpuk pake bata pula. eeeeehhh !!!

Aku tau kadang kita harus bisa terima kenyataan dan menyingkirkan sedikit ideal kita. Gak bisa dipungkiri kenyataan kadang jauh dari yang kita harepin. Tapi tentu itu dengan alasan tertentu lah ya. Lah ini, gak ada angin, gak ada ujan, gak ada apapun. Jadi sorry deh kalo gak bisa tolelir. Aku gak bisa terima dan tutup mata, aku emang gak suka sama sekali. Mohon maaf atas sikapku kedepan, yang pasti gak ideal seperti yang kamu mau :p

Aku juga gak suka banget terima sms Devi semalem, katanya dia gak jadi ke Jogja karena dimarahin orang tuanya, padahal 2 tiket kereta api udah ditangan :( Hmm, emang gak ditakdirin buat liburan bareng disini kayanya ya. Yaudah deh, gpp ko V. Mungkin lain kali bisa dan  mungkin gak lama aku yang kesana karena munggu depan aku udah ujian dan abis itu libur panjang, asli panjang :) sabar ya sayangg :*

0 komentar:

Posting Komentar