Minggu, 26 Juni 2011

Padang Hari Satu

Gerrrrr untungnya bangun gak kesiangan deh pagi ini, padahal semalem tuh takut banget buat tidur. Takut kesiangan, takut gak bisa bangun, dan takut yang lain-lain.Walaupun belu packing, belum selese setrikaan baju, belum selese bikin slide, tetep gak kuat buka mata, beraaaaat banget rasanya, apa daya deh nyerah juga akhirnya dengan kantuk dan lelah ini. Tadi dari sore udah ngebolang dan hampir ilang di tumpukan baju-baju batik di malioboro, semua toko udah dimasukin, ujung-ujungnya malah dapet batik yang gak jelas dan itu pun dengan hati yang masih gak puas. Kalo gak inget waktu yang udah tau-tau jam 9 malem, kayanya masih mau deh bolak-balik masuk toko toko batik -__________-

Dan pagi ini akhirnya aku meninggalkan kamar dengan sangat tidak enak hati karena berantakan abis. Mau diberesin ketinggalan pesawat, gak diberesin hati aku ketinggalan dirumah. Bener-bener salah langkah. Harusnya tadi malem gak tidur, harusnya kemaren aku bisa lebih stress dan jaga mata buat gak tau diri tiba-tiba ngantuk. Ahhh yasudah deh, udah gak guna lagi. Akhirnya kamar aku yang jadi korban :(

Kesan pertama perjalanan ini sungguh baik untungnya, pagi-pagi udah ditengah crowdednya bandara dikagetin sama smsnya mas Adit tiba-tiba. SMS : Ci sampingmu siapa? AKU : kelimpungan tengok kiri tengok kanan, sampe akhirnya pencarianku selese karena gak lama Hidayu (temen satu timku dateng) dan kami masuk ke dalam bandara, didalem lagi-lagi SMS mas Adit ngagetin aku :  Yaah kamu udah masuk, kamu pake rok batik, baju pink, kerudung pink kan ci? AKU : mulai gerah--> Mas adit dimana sih ?? SMS : Aku diluar. Langsung deh aku keluar lagi sementara si Hubby ngurus tiket dll. Hwaaaa kaget sumpah, ternyata Mas Adit emang beneran ada di luar dan lagi senyum-senyum aja liat aku setengah kaget. Hahahaha, MAs Adit ini sungguh baik dan aku udah di pesawat, sempet-sempetnya dia SMS lagi : Keren to ci?. Gerrrrrrrrr......Jadi inget kemaren, ketika dia sms aku terus nanya aku udah di Padang tatau belum. Katanya dia kelimpungan takut gak sempet sms dan gak jadi keren. Hahahaa.
Makasi mas Adit :)

Sepanjang jalan, aku ngabisin waktu buat cerita dan ngobrol sana sini sama Hidayu, sementara si Hubby kepisah sendiri tempat duduknya, Kasian dia :( Tapi yaudah, sabar ya sayang, cuma sebentar aja ko :) Perjalanan kami kurang lebih 4 jam dan akhinya kami tiba di Bandara Minangkabau. Hmmm akhirnya keluar pulau Jawa, gtu celetuknya si Hubby, aku hela nafas dan senyum. Karena aku juga seneng banget sumpah :) Disana, kami disambut dengan meriah oleh beberapa panitia, dan ternyata kami juga satu pesawat dengan delegasi dari Universitas Hasanudin dan Universitas Airlangga, cuma karena belum kenal jadi kita sama-sama so cool gitu akhirnya :)

Panas, gerah, keringetan. Huufff. Disini gak beda sama suasana Jogja pas tengah siang. Udah gitu, aku baru inget kalo hari pertama ini hari Jumat, jadi anak-anak cowo harus solat dan kami para wanita disuruh nunggu gak jelas dan dengan tempo yang lumayan lama. Yaudah deh, akhirnya kami ngadain konferensi tanpa meja di pinggir jalan, tepatnya dibawah pohon yang gak teralalu besar tapi lumayan bisa ngelindungin kami dari panas. Sekitar jam 1 lewat, solat jumatnya baru selese dan hhh berakhir pula konferensi dadakan kami. Perjalanan langsung dilanjutkan ke penginapan kami, Hotel Bunda daerah PAsar Raya. Seneeeeng banget pas liat tempatnya. Ini jauh banget dibandingin TEMILNAS 2010 kemaren di Bandung, yang hotelnya udah tua dan nyeremin :(  Pikiran positif udah masuk ke otak dan semoga menyenangkan :)

Nah, disini juga aku dikagetin lagi sama ulah Om Satyo yang tiba-tiba nongol pas kami lagi registrasi awal/. Bused dah jin botol darimana ini, udahan rambutnya cet bule, gak karuan -__- aku gak tau ya, tu orang dapet ide darimana buat ngecet rambutnya, hadeeeeh. Mungkin kayanya karena terlalu bergaul sama orang pasar yang tinggal di pemukimannya dia, jadi kebawa bawa begajulan deh dia. Hahahaha. Tapi yaudah, dont judge a book from the cover, yang penting orangnya baik kan walopun kaya preman pasar gitu. Makasi juga Om :)

Oke, hari ini kegiatannya gak banyak cuma istirahat dan kenal-kenal sama temen-temen satu kamar. Tapi gak gitu juga ding buat kami bertiga (Aku, Dayu sama si Hubby) karena kita masih punya utang data SPSS. Jadi sebisa mungkin dicicil dan gitu juga dengan malam-malam ini. Kami juga harus persiapan lomba besok, walaupun belum tentu presentasi, tapi jaga-jaga gak ada salahnya juga :) Hari kedua besok adalah Full lomba dan presentasi, kita liat akan jadi apa kita disana :D

0 komentar:

Posting Komentar