Kamis, 23 Juni 2011

H-1 Go To Padang :)

Hmm, lelah itu emang udah konsekuensi dari setiap usaha, Seperti yang udah sering aku bilang bahwa lelah dan usaha itu gak dijual satuan, selalu satu paket. H-1 begini masih banyak banget yang belum disiapin, presentasi buat di Temilnas 2011 besok, baju batik buat identitas, dan banyak perlengkapan remeh temeh yang lain. Sore ini malah masih harus ujian MKU Bahasa Inggris. Ahh Tuhan, semoga sampai besok pagi semuanya udah beres. InsyaAllah aku flight ke Padang nya jam 8 pagi, jadi dari jam 6.30 harus udah berangkat deh. Perjalana aku gak akan lama dan semoga di waktu yang gak lama itu bisa dimanfaatin semaksimal mungkin, entah buat belajar atau sekedar istirahat :)

malam tadi aku sama si Bebek ngeronda di KFC Sudirman, karena cuma tempat itu yang murah dan buka sampe pagi. Kita ngeronda untuk kesekian kalinya, dan lagi-lagi berkutat dengan penelitian. Sumpah demi Tuhan, aku ngerasa lucu banget deh semaleman tadi. Bayangin ya, cuma kita berdua disitu yang ngeronda dengan tumpukan kertas, laptop dan itung-itungan di kanan kiri, sedangkan yang lain silih berganti ngerondanya entah dari mana asalnya yang jelas dandanan beberapa dari mereka mirip sinden gak jadi yang bajunya koyak kena angin. Cuma kita disitu yang obrolannya data-data-dan data sedangkan yang lain silih berganti dengan ketawa cekakan dengan gaya ngomong kaya si Buta dari Goa Hantu yang ngeluarin jurus dewa mabuk. Ya kadang kita juga ketawa ketawa sih tapi ketawaan kita tuh gak bermakna banget, paling karena kita kelaperan, ato kekenyangan minum float, atau lihat gaya masing-masing dari kita yang ngapain aja demi ngilangin ngantuk, paling banter kita ketawa karena gak ada hal lain yang kita ketawain selain diri kita sendiri. Hhhhh bener-bener jadi orang tolol 0___0

tapi cuma kita berdua kayanya yang nunjukkin bahwa Jogja memang kota Pelajar disitu, karena yaitu tadi aktivitas kita yang mencerminkan mahasiswa kutu buku total. Padahal di otak-otak kita dari tadi udah berkeliaran juga niat-niat bales dendam dengan  semua data-data ini. Dalam perbedaan yang mencolok itu, kami berdua cukup bangga dan berusaha menenangkan diri dengan pandangan orang-orang yang entah niat di hatinya ada apa. Ada yang senyam senyum sendiri eh ngajak temennya juga karena gak lama temennya nengok juga ke arah kita, ada yang dari awal ngeliatin kita gak jelas dan aah bermacam-macam pandangan deh. Tapi so what gitu ? Yang penting data penelitian selesai dan gak ada tanggungan lagi :) Heheheh

Alhamdulilah sampe pagi ini cuma bikin SPSS nya aja yang belum, nanti berencana bagi tugas sih sama si Bebek, soalnya dia kayanya yang paling ngerti tentang SPSS. Aku kebagian bikin presentasi dan memikirkan banyak hal lain yang complicated banget, sampe bingung awalnya mau ngapain dulu. Udah setrikaan baju numpuk, banyak yang belum dicuci, aaah punya kerjaan rumah itu emang gak enak juga -.- Pantes mamah di rumah suka marah-marah kalo adek aku bolak-balik ganti baju padahal bajunya baru beberapa jam dipake.

Gak ada waktu lagi nih buat santai..... ya tapi gak keburu-buru juga deh, tetep tenang dan menjalankan semuanya dengan sebaik mungkin. Aku cuma berharap semua usaha kita ini gak sia-sia dan pasti begitu. Semoga semua usaha kita ada balasan nya sendiri dan itu jauh lebih baik. Amiiiinnn :) Doakan kami ya semua, buat mama papa di rumah juga, gak usah kawatir, I'm fine always :) Miss you so much :*

0 komentar:

Posting Komentar