Senin, 06 Juni 2011

Ops Kepentok Tugas !

Konser semalem asik dan menghibur diawal. Gimana gak band pengiringnya tuh lucu-lucu gitu personilnya. Ada yang diem-diem menghanyutkan karena suaranya mantap, ada yang begaya Boy Band Gagal tapi gak PeDe nyanyi, ada yang mirip cacing di taro dilapangan panas tapi suaranya bagus, ada yang mekso banget sampe narik urat leher gitu suaranya. Macem-macem lah..hahah. Over all sih cuma sampe taraf lumayan, soalnya kebanyakan band pengiring sih. Trus susunannya tuh gak klimaks gitu, hasilnya sebelum bintang tamunya dateng udah ngantuk dan hampir tidur ditengah konser akunya zzZZZZ -.-
Si Hubby tuh lebih parah, udah merah-merah gitu matanya coba. Gayanya udah guk angguk guk angguk kaya boneka barbie kurang baterei...dasar BEBEK ! ahaha. Tapi aku salut deh sama dia,  walopun dari semua lagu yang dibawain semalem gak ada yang dia ngerti, ya ada deh, paling mentok 5 itupun gak hapal :p (gak heran sih -.-), trus sama D'Cinnamons nya aja dia gak kenal . Tapi demi aku, dia mau ikut nemenin nonton, memenuhi hasrat aku yang masih belom puas libur :D hihi, baik banget deh si bebek Hubby :*
Semua ngantuk kita berdua lumayan terobati setelah D'Cinnamonsnnya dateng.. hmmm lembut banget suaranya, lagunya, sikapnya, semuanya, manis :)
Terima kasih banyak Hubbyku bebek udah mau nemenin dan bikin aku seneng malam tadi :*

Sampe kost dilema mau tidur ato gak. Tidur nanggung pagi, gak tidur ngantuk :| akhirnya tidur aja deh, bangun pagi dan belajar tutorial kilat. hehehhee. Gila, saking sibuknya ngurus banyak hal diluar kampus malah hampir lupa kewajiban pokok. Sifat yang tidak boleh ditiru siapapun :( Alhamdulilahnya Senin ini baru pertemuan pertama tutorial jadi gak ganas-ganas amat lah, masih bisa prior knowledge walaupun seadanya :D

Dan hari ini kepentok tugas Blok :) ambil kasus Demensia aja deh. Lumayan bagus dan patofisiologinya kurang jelas gitu. Tapi justru karena kurang jelas malah cukup menantang :D Besok harus udah selesai karena emang bates ngumpulnya besok. Tepatnya besok sebelum jam 12 siang. Beruntungnya (sambil manyun ngomongnya :p) jadwal kuliah mulai dari pagi dan ada medik pula, dan aku harus dateng semua karena kamaren udah absen gara-gara ngurus penelitian. Tuntutan blok, harus dengan kehadiran medik >60% dan kehadiran aku masih 40%. Hyuufffff... memang ya dalam hidup selalu ada, ada mentoknya, ada lupanya, ada gregetnya, ada nyebelinnya, dan ada ada aja :D Lepas dari tugas satu diserbu tugas berikutnya dan begitu seterusnya :p

Sudahlah, ini bukan apa-apa hey ! Apa susahnya bikin tugas semaleman kalo selama ini udah sering ngerasain kejepit sampe takut tidur. Apa susahnya mikir mendadak dan otak konslet, kalo selama ini yang dihadapin masalah berbentuk harimau  yang telat ngeberesin dikit bisa langsung mati :) Gak ada yang susah ko selagi ada usaha dan usaha selalu punya resiko. So, kalo mau maju ya harus siap nanggung semua resikonya gak peduli enak atau gak enak. Karena usaha dan resiko selalu satu paket, gak pernah dijual terpisah.
Begitulah aturan HIDUP ! :)

0 komentar:

Posting Komentar