Jumat, 03 Juni 2011

Gagal Liburan

Ngiler banget liat foto-foto anak FK yang di upload di facebook lagi liburan, ada yang ke pantai, ada yang ke Bali, ada yang pulang kampung ,.errrrr -.- Rencana liburan aku yang banyak itu gagal total. Penyebabnya juga banyak yang 'diada-adain'., gara-gara penugasan blok ini mepet jadi anak tutorial batalin untuk liburan bareng, gara-gara aku masih sibuk sama PMC aku yang alhamdulilah waktu pengumpulannya diundur, akhirnya sampe pagi ini masih ngurusin kuesioner dll. gara-gara ga tau apa, Devi juga batal ke Jogja. uuuuhh payah sumpah :'( Akhirnya aku berusaha bikin liburan ini gak basi-basi amat deh, kemaren malam begadang sama Hubby di Kedai Kopi sampai jam setengah 3 pagi sambil nyelesain PMC dan ngoding data yang seabrek. Kedai Kopi tutup dan kami bingung mau kemana. hahaha sumpah ya, cuma orang bodoh yang jam 3 pagi diem nunggu lampu merah padahal jalanan sepi.  Cuma orang bodoh yang disitu cuma satu-satunya motor yang muter jauh padahal udah jelas-jelas jalannya dua arah, tapi kita harus muter muter buat balik ke tempat yang kita mau. Orang bodoh itu adalah kita berdua. Otak kita rasanya udah konslet stadium akhir dan semua yang kita lakuin jadi menggelikan. Tidur itu emang penting buat jaga fungsi otak, baru gak tidur semalem aja, otak kita berdua udah rusak -.-a

Akhirnya kita ke Mr.Burger di Holland, bukanya 24 jam. Syukur deh, berkat itu kita gak jadi ngegembel di depan pertokoan yang udah tutup (Plan B yang udah kita atur kalo-kalo gak ada tempat nongkrong lagi) :) emang dasar deh otak kita nya yang udah konslet, so semua yang kita omonginpun udah ngelantur dan gak nyambung. Sampe aku gak tau apa yang lagi aku omongin dan aku juga gak tau dia ngomong tentang apa. Udah lah gak peduli gak nyambung, yang penting kita ada tempat singgah, walaupun dengan otak rusak  masing-masing yang gelombangnya udah jauh beda dan mengalami kegagalan untuk melakukan persamaan gelombang.
Udah sepagi ini, ternyata kita gak jadi pengunjung terakhir disitu, karena gak lama ada sekolompok anak muda (3cewe-3cowo) yang dateng juga. Gila, seksi boy cewenya. Bikin mata melek dah kata si Hubby mah. Dasar bebek dia mah -.- Kayanya ni anak-anak baru ajojing gitu, anak gaol mameeeeen :p
Jauh dari orang tua emang jadi dilema tersendiri sih, kalo mau jadi baik banget ya bisa, mau jadi nakal banget ya bisa, mau jadi kaya aku yang ditengah juga gak apa :) , yang penting kuliah jalan berprestasi dan gak cupu juga, penting tuh :D Hatiku senang, hati orang tuaku tenang :D

Pulang dari situ selepas adzan subuh, sumpah gak enak banget. Dijalan ketemu bapak-bapak dan ibu-ibu yang baru pulang dari masjid, eh kita malah baru pulag dari ngegembel. Takut semua salah paham juga, dikira kita abis darimana, padahal udah jelas-jelas kostum kita kostum anak baik-baik bawa ransel dan tas yang isinya laptop plus buku-buku penelitian gak jelas. Tapi mereka pasti gak tau kan apa isi tas kita, yaudah lah diserahkan kembali ke bapak-bapak dan ibu-ibu itu aja :)

Dan seharian aku cuma tidur, tidur, tidur. Sesuai janji aku yang mau tidur seharian dan aku emang tepat janji :) indah banget rasanya, walaupun sedih gak bisa pulang. Ups udah lah gak usah dipikirin, yang penting gimana kita bikin liburan ini tetep menyenangkan dan gak basi walaupun dengan keadaan yang seadanya ini. Oke, untuk ngabisin waktu aku hari ini mutusin untuk masak buat sarapan menjelang siangnya aku dan si bebek Hubby. Dia kangen banget katanya sama jamur buatan aku. Jadi aku buatin dia capjai jamur saus tiram kreasi aku sendiri :) semoga dia suka dan rasanya pantas jual deh :) maaf gak diupload soalnya udah laper banget jadi langsung sikat :D

Selamat berlibur semua, selamat mengupload foto :)
Aku juga nanti bisa begitu, ya kan Hubby :
:*

0 komentar:

Posting Komentar