Sabtu, 04 Juni 2011

Cari Kasus :)

Hoaaahhhmmm, semalem gagal nonton Miss.Indonesia 2011 sammpe kelar tapi kayanya aku udah tau deh yang menang Astrid Elena dari Jawa Timur :) Orangnya cantik banget, wajahnya oriental gitu, pertama kali  aku liat udah beda gitu auranya. Yang aku dukung ada 5 sih, dari DIY karena orangnya manis dan juga beraura gitu, terus dari Jawa Timur, dari Papua juga pinter banget, cantik pula, dari Banten sama dari Bali. Semua jagoan aku masuk 10 besar loh ternyata  :D aku pinter juga menilai orang. Terus pas disortir jadi 5 besar yang dari DIY malah gak masuk. Hiks..Jawabannya menurut aku bagus aja sih. Dia dapet pertanyaan tentang penanggulangan anak jalanan gitu. Cuma mungkin groginya itu yang bikin jelek, ketangkep dari nada dia ngomong. Sayang sekali :( Terus abis itu gak nonton lagi deh :) Tadi pagi aku liat berita ternyata favorit aku yang menang. Yeaaaaaa Jawa Timur menang :D kedua dari Papua ketiga dari Banten. Semuanya favorit aku :D kalo mau jadi Miss. Indonesia itu menurutku selain harus cantik, harus pinter dan harus luas juga pengetahuannya. Kan mau representatif Indonesia tuh, masa lola aiiihh gak banget -.-  Nah biasanya emang cewe yang pinter gitu keliatan sih dari cara ngomong dan sikapnya. lebih beraura :D Semoga kali ini Indonesia bisa bersaing deh di ajang Miss. World. ya minimal bisa sampe 3 besar lah ...amiiin :)

Oke, itu sekilas tentang Miss Indonesia. Sekarang aku mau ngomongin tentang aku sendiri.hehehe. Jadwal aku hari ini mau cari pasien Lansia buat penugasan blok Usila ini. Bingung mau cari dimana, aku gak terlalu tau daerah sini. Banyak sih aku liat orang tua di pinggir-pinggir kompleks kost, tar lah aku coba menelusuri kira-kira yang kasusnya menarik yang mana, itu yang aku pilih :D semoga perjalanan aku mencari kasus hari ini menyenangkan. Sebenernya kemaren udah dikocok gitu pembagian kasusnya, aku dapet stroke, cuma kalo dapet kasus lebih heboh dari itu, aku mau banget ko :D Kan seru aja nanti pembahasan kasusnya, menantang. Tadi udah nanya ke anak-anak yang lain sih, katanya mereka malah dapet kasus penugasan dari tempat KKN kemaren. Wah ide bagus juga tuh, kan sekalian silaturahmi. Dipikirin deh, kalo emang mungkin aku ke Klaten aja :) Ketemu Ibu dan Bapak Sunardi, ketemu anak-anak dusun Prembe ...ahhh miss you all :* Walaupun mungkin kalian gak inget aku lagi kali ya, hahaha.tapi aku gak peduli, aku tetep inget kalian :)






Liburan aku yang gak berwarna ini udah makin sempit aja. Gak sadar ternyata besok lusa udah mau hari seninn lagi aja. Ahhhh dari kemaren malem padahal mau ke Kalimilk , tapi gak jadi jadi -.- Gak pernah jalan dan seharian dikost berkutat dengan laptop, kertas, sekalinya jalan ke tukang foto kopian. Tobat dah. Emang sih semua berjalan sesuai yang kita pilih. Ini konsekuensi aku mau ke Padang, ini konsekuensi aku pengan PMC dll, iya aku tau. Tapi waktu yang aku punya tuh 24 jam hey! Masa gak bisa sedikit aja rehat gitu -.- gerrrrr... berasa robot yang gak punya hak hidup dan bersenang-senang. Berasa robot yang gak punya hak dan kebutuhan rekreasi. Aku manusia plis deh ya :| lagian pergi bentar kemana gitu, gak bikin aku langsung jadi bodoh juga... Hiks emosi jadi nya saya :p
Udah deh ya, gak guna juga mengutuki yang udah terjadi, harus jadi lebih kuat dan bertanggung jawab. Toh hidup aku yang indah gak berubah jadi buruk juga cuma gara-gara gak bisa liburan. Toh aku masih sehat dan masih seperti biasanya :D
Semangat dan sukses yang penting ...Liburan udah gak jadi prioritas lagi sekarang :D


"Have you heard that what you gave is equivalent with everythings you got? That's all true"
--astri sulastri prasasti--

0 komentar:

Posting Komentar