Rabu, 01 Juni 2011

01.01

sekitar 4 malem belakangan ini, minuman aku cuma kopi kopi dan kopi :) bukan karena mendadak suka (susu tetap favorit nomer 1)  tapi cuma kopi yang bikin aku gak tidur. Eh tidur ding, pagi setelah lewat subuh. Cape yaiyalah, tapi inilah perjuangan kecil dari banyak perjuangan yang akan datang dan selalu akan aku lakukan dengan hati :) Dalam 4 hari belakangan, udah 1 Penelitian Multi Center, 1 Gagasan tertulis dan 1 Essay Ilmiah. Semua karya termasuk poster penelitian yang masih dibikin Hubby besok harus udah cap pos. Padahal tau gak ? sampe detik ini revisinya belum selese , nih aku masih nunggu kiriman yang kayanya gagal dikirim karena orangnya pada ketiduran. alamat aku yang bakal ngerampungin malem ini -.- hhhhh yaudah bismilah deh, semoga hasilnya bisa tetep maksimal dan tepat waktu. Manusia cuma bisa berdoa, berusaha dan tawakal karena pada akhirnya Allah yang mentukan segalanya. Entah apapun itu, yakin deh pasti yang terbaik karena Allah gak selalu ngasih yang kita mau tetapi apa yang kita butuhin bahkan tanpa nunggu kita nyadar :) Subhanallah ....
Aku selalu percaya, apa yang udah kita usahain gak pernah ada yang sia-sia semuanya ada hikmah dan jalannya masing-masing. Begitupun dengan kegagalan dan kelelahan :)
 Jadi, gak usah takut maju dan berjuang, gak usah nanggung juga kalo mau berusaha. 100 yang kamu kasih, lebih dari 100 yang kamu terima :D Yakin deh !

Malam ini bingung juga mau refresh otak pake apa. Rasanya udah kronis banget soalnya. Sampe besok masih gak bisa nafas karena masih harus bikin entry data buat penelitian yang jadi tanggungan aku. PMC taun lalu dan sekarang aku yang yang jadi Penanggung Jawabnya, berat sumpah soalnya ngumpulin data nya beneran susah disamping aku yang udah banyak kerjaan duluan, jadi gak fokus deh. Gerrrrr -.- dan yang bikin tambah gak napsu ngapa-ngapain, deadline nya juga besok . Selamat :)
Aku gak ada niat liat-liat foto sih sebenernya dan gak niat nostalgila juga tapi cuma foto yang isa diliat di laptop aku. So, aku buka-buka semua album-albumnya deh :)
Foto KKN bikin kangen deh. Kangen banget sama Bapak Ibu Sunardi, kangen bermalam disana, kangen bolak-balik Jogja-Klaten-Jogja, kangen kebingungan kalo ujan, kangen pusing bagi waktu. KANGEN FULL :* Walaupun udah berubah, mungkin akan selalu ada jarak dan akan bertambah terus jaraknya, aku akan tetep inget :) Sungguh desa itu berkesan untuk aku dan kalian juga temen-temen KKN ku :)

Foto Turki juga bikin kangen. Kangen makan malam disana, kangen dinginnya, kangen bosennya sama makanan yang aneh-aneh, kangen jalan, kangen bercanda, kangen dimarahin, kangen diledekin. KANGEN FULL ALSO :* Semoga suatu saat bisa kesana lagi dengan cerita yang lebih keren deh ya :)

*Foto aku sama hubby malah gak ada sama sekali nih, payah juga :p

Selese liat-liat foto, termenung lagi. Gak sabar rasanya nunggu lusa yang bebas dari semua penelitian, semua data-data yang bikin sumpek. Lusa juga berarti liibur panjang buatku lagi (4 hari cuy). Udah banyak banget rencana yang dibuat buat liburan, mulai dari ke Semarang sama anak Tutoriakl, Ke Lamongan sama Ten Sister, ke Malang sama Anak Tutorial, ke Pangandaran sama Anak Tutorial dan pilihan terakhir stay di Jogja karena Devi juga libur dan berencana mau kesini. Seneeeng banget rasanya :D Semoga jadi dan dapet izin ya V :) Ahhh bener-bener gak sabar nunggu lusa :D eh sebelum jalan, aku izin tidur seharian dulu sih, ngelepas cape berhari-hari ini. Boleh yaa ? Makasi :)

Selese termenung keingetan tugas lagi :( Walaupun waktu aku kerja cuma beberapa jam lagi sebelum pagi, tapi aku seneng banget deh karena bisa posting lagi (beberapa hari kemaren gak sempet ngeblog sama sekali). Tau gak kenapa aku suka nulis ? Karena cuma lewat tulisan aku bisa ngelepas semua yang aku pikiriin. Cuma lewat tulisan aku bisa jujur dan mengungkap semua yang aku rasa. Cuma lewat tulisan aku bisa bener-bener ngerasa bisa melakukan semuanya. Cuma lewat tulisan aku bisa mendapatkan semuanya juga. Pokonya dengan menulis, penat ilang, BT ilang, dan bahagia datang. Mau coba ? silahkan deh nyoba. Mulai dari diary kecil dan satu kalimat kesan tiap hari sampe punya buku khusus yang bisa dibawa kemana-mana ato minimal blog lah :) Nanti, pasti kamu akan ngerasain deh gimana sensasinya *lebay. Nih buktinya setelah posting ini aku udah seger dan siap buat begadang lagi. Aku harus bisa nyelesain semuanya malem ini. SEMANGAT !

0 komentar:

Posting Komentar