Rabu, 08 Juni 2011

Rasanya Lumayan Sih :|

Susah emang ya nyari orang yang bener-bener bisa dipercaya lahir batin (ceile pake batin segala :p). Baru dibaikin dikit, besar kepala. Baru ada jabatan dikit, tinggi hati, busung dada. Gak sekalian aja makan batu, biar kerasa lebih jadi orang sakti lagi :)  Gimana kalo ntar jadi orang paling kaya atau orang paling sukses, baru begini aja udah keok, bisa jalan gak pake liat kiri-kanan lagi kali sampe lehernya gak bisa balik. Hadeeeeehhhh.....yang paling gak enak itu emang gak percaya sama orang yang udah dipercaya. Yang paling gak enak itu emang saat ngerasa dibohongin dan diremehin. Ya begitulah kira-kira yang gak enak :) Dikira dirinya udah paling jago dan memikat aja gitu. Hey inget diri lah :| Gak perlu ngeso dan begaya juga, cuma bisa ngomong dan gak ada bukti juga, gak ada satupun. Sungguh mengecewakan :)

Kadang percaya itu juga harus liat-liat orang dan denger kata kiri kanan. Aku emang rada TOLOL sih kalo soal percaya, gak percaya. Banyak banget yang bilang aku gampang dibohongin. Adek aku sendiri yang dirumah bilang gitu. Katanya aku gampang percaya sama orang. Oh God, sifatku yang ini musti diubah ya? Gak mau deh nasibku kaya sahabatku yang tragis. Gila, dia disia-siain abis cuy. Malang, cewe cantik, pinter, kaya dan baik macem dia malah dapet orang yang gak bisa dibaikin. Opportunis gitu tipe pacarnya. Walaupun sahabat aku itu udah sering ngegalau karena kelakuan pacarnya, tapi nyatanya masih bertahan sampe hampir 7 bulan. Mantep banget deh sahabat aku. sabaaaaar sumpah. Kalo aku ada di posisi dia, udah ku damprat dari bulan-bulan pertama jadian kayanya. Aku paling gak tahan deh sama orang ngegaya, ngeso, sombong, belagu dan ditambah opportunis. Eerrrrrrrrrrr -.- Semoga mereka selalu diberikan jalan terbaik deh buat hubungan mereka. Begitupun aku ding :p Aku yakin sih gak akan segitunya juga, tapi who knows ??? Amit-amit deh ya. hihihi.

Malam ini tadinya mau jalan sama Pebri Susanti, mau beli sepatu barbie yang udah lama banget aku incer, sekalian kuliner nyobain tempat makan baru rekomendasinya Oya. Tempat makan itu, milik temennnya Oya, Oya itu sahabat aku :) Tapi sayang gak bisa -.- karena jam 7 ini harus ngajar eh salah, belajar maksudnya :) Gak apa deh, jalannya besok aja kalo Devi nyampe Jogja. Yes yes yes!!!! Satu-satunya pereda lara aku sekarang yaitu berita Devi yang mau ke Jogja. alhamdulilaaaahhh :D Akhirnya dia boleh juga ke Jogja. Minggu depan aku mau ujian padahal, takut gak bisa bikin Devi seneng selama dia disini. Tapi aku pasti sempetin seluruh weekend aku buat Devi. Janji :) Hihhihi... I'll wait for your coming V :* Miss you so much. Ati-ati ya dikereta :)

Malam ini berduka dan masih harus ngerjain banyak hal. Tuhan, aku mohon lindungi aku dan damaikan ya. Aku mau konsen, konsen dan konsen :)



0 komentar:

Posting Komentar