Minggu, 05 Juni 2011

Hey Hey Huray !!!

Ahhh legaaa mampus dah, semua kerjaan beres hari ini. Jadi pengen sambutan mendadak nih ...
Ehhm ehhm

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh .......Alhamdulilahirabbil alamin, Puji syukur ke hadirat Allah SWT atas karuniaNya kepada kita semua. salawat serta salam juga selalu tercurah kepada Nabi Muhammad SAW. Pertama saya ingin mengucapkan terima kasih atas kesempatan ini, saya akan menceritakan sedikit tentang kronologis pengerjaan tugas saya. Setelah kurang lebih 1 minggu saya berkutat dengan penelitian, akhirnya, lembar demi lembar telah saya kerjakan. Halaman demi halaman juga telah saya selesaikan. Dan dengan penuh bangga saya bisa mengatakan bahwa semua perjuangan ini telah berakhir. Selain itu, dengan berakhirnya tugas-tugas saya maka berakhir pula liburan ini. Terima kasih atas banyak pihak yang telah berusaha menghibur saya dari mulai mau telepon, mau nemenin chat, mau ngajak renang dan lain-lain. Terima kasih atas kerja kerasnya buat My Hubby, Terima kasih telah membuat saya sedikit lega malam tadi karena setelah sekian lama akhirnya ngajak saya jalan lagi.Cukup sekian, sembutan singkat saya. Saya tutup dengan ucapan hey hey HURAAAAAAAYYYYy !!!! Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh"

Prok Prok Prok ! ahahahaha
Gak ada yang seseneng dan selega ini, walaupun waktu libur juga  berakhir, gak masalah, 2 minggu lagi juga libur panjang dan goes to PADANG :D

Oke kita mulai lagi pertempuran lama karena besok senen udah kuliah dan udah tutorial lagi :) seneng sekali saya rasanya. Gak cuma selesainya tugas yang bikin seneng, karena tau gak sih, semalem akhirnya bisa jalan juga :D (mendadak norak gitu gue, gak pernah jalan lagi :p) Ya walaupun jalannya  masih sambil nyelesain PMC sih,tapi yang penting gak dikost. Sebelum capcus, kita ngabisin cukup banyak waktu cuma buat nentuin kemana kita akan pergi. gerrrrr, maklum deh tempat nongkrong kita banyak :p sampe bingung mau kemana-kemananya....hehehe. dan keputusan terakhir, kita mutusin untuk nongkrong di Martabak House. Kita disana beneran jadi pengunjung terakhir (dateng sore, hampir tengah malem masih disitu anteng duduk gak bersalah). Bayangkan, kami diusir secara halus sama pegawai nya coba ! Masa ya, kita masih didalem, semua bangku dan meja-meja udah ditumpuk gitu. Ahahaha. Payah juga -.-  Untung martabak house itu deket rumah mas Jack, dan anak-anak KKN barusan ngeduren kumpul di tempat Mas Jack, jadi bisa nimbrung deh dikit :D Senang deh ketemu mas Welly lagi, ketemu Iin, Mas Jack dan yang lain belum :p kapan-kapan kita kumpul dan jalan bareng lagi yah yah yah :)) Mas Welly masih rame dan heboh, mas Jack masih lucu dan menggemaskan, Iin masih pendiam dan cantik ..hihhihii..kangen kalian <3

Oh iya nanti malem ada acara Arthernity Fest 2011 di Geografi UGM, ada d'Cinammon loh. Mau nonton ahhh, itung-itung ngerayain kebahagiaan aku udah nyelesain tugas. Ckckckckc, semoga menyenangkan :D

0 komentar:

Posting Komentar