Jumat, 10 Juni 2011

Tuhan, Hati Terbuat dari Apa ?

Tuhan, sejauh yang aku pelajarin hati manusia itu lunak dan komposisinya daging kan ? Tapi kenapa ada hati yang keras banget Tuhan ? Gak mempan untuk dikasih tau dan diterangin tentang apapun, dijelasin udah berkali-kali sampe urat tegang dan mulut berbusa, dan tetep aja gak nyambung -___-
astagfirullahalaziiiim .... Aku udah habis kata untuk jelasin dan ngomongin maksud aku. Udah cape dan pegel rasanya ngulang ngulang dan ngulang lagi. Aku bilang A, yang dilakuin B. Aku bilang gak suka Z eh dia lakuian Z. Susah juga ya nyambungin yang pada dasarnya gak nyambung, jadi gini deh. Gue kemana elo kemana.

Yang parahnya lagi, aku selalu dibilang GEJE alias GAK JELAS, Buset dah ! kemana aja daritadi bang ? Demensia ya?? (demensia itu gangguan penurunan daya pikir, daya belajar, daya eksekutif dll biasanya pada orang tua, red) ya ampun kasiaaan :p udah panjang tuh omongan aku, gak kedengeran kah??? Ya Tuhan, saya emosi tingkat dewa nih :'(

Hari ini tanggal 10 loh :) Hmmm harusnya seneng ya tapi malah masih emosi aja. Sekarang gak pernah lagi kaya tanggal-tanggal 10 pas awal-awal, sekarang udah beda. Emang deh, biasanya gitu ntar lama-lama makin beda, jauh dan have an ending. Hey, aku lagi belajar buat melakukan pertahanan diri matur (read: dewasa) nih tepatnya tipe sublimasi, yaitu pengalihan stress ke arah positif. Aku udah nyicil belajar buat ujian :) Bismilah deh, semoga blok yang singkat ini nilainya bisa maksimal dan bisa liburan dengan tenang karena gak utang nilai. Maklum, aku punya target yang lumayan tinggi, jadi harus bener-bener deh buat nilainya :) Tuhan, semoga bayaran hari-hari belakangan ini dikasih nilai yang bagus ya. Amiiin :)

Ops, ada yang mau diceritain nih, kemaren pulang dari kampus makan di Olive sama Veny Azhar. Aku nemenin orang stress guys, ahahah. Veny tuh lagi stress banget gara-gara gak lulus medik anamnesis di Blok Anak, nilainya baru keluar kemaren. Aku aja nilainya mentok, tapi alhamdulilah medik aku lulus semua :) So, seharian kemaren aku cuma bisa diem, dengerin ocehan manusia stress satu itu. Kasian dia, aku gak tega liat mukanya yang melas abis, jadi terima aja deh, yang penting dengan cerewet semua beban pikiran dia ilang dan bisa senyum lagi :* Aku kagum banget sama dia. Dia tuh orangnya cemasan gitu, sama kaya aku. Cuma dia agak sedikit lebay sih. Terus dia juga 3x lipat cerewetnya daripada aku :p Kami sama-sama anak pertama di keluaga dan megang harapan orang tua kami juga adik-adik kami. Bedanya, dia selalu dilimpahin semua masalah mulai dari masalah tantenya, keponakan, om, adik, dll deh. Kan kalo aku, palingan pusing mikirin adik-adik aku aja, mikirin mau sekolah dimana, jurusan apa, sampe biaya nya aku yang mikirin kira-kira bisa dijangkau ato gak. Nah hebatnya si Bebep ini (kita biasa manggil bebep bebepan), dia tuh selalu bisa jadi pendengar dan pemberi solusi yang baik buat keluarganya :) Salut banget :) Semoga kamu selalu kuat ya bebep sayang ..... Aku juga bangga sama semangat belajar kamu yang tinggi (tinggian aku ding :p) ahahaha. Semoga kita dan semua sahabat kita yang lain bisa mencapai semua mimpi-mimpi kita. Amiiiin :) Bebep tenang aja, Allah Maha Melihat dan Mendengar, selalu ada balasan dari semua nya :)

Ops terjebak dengan cerita si Bebep, bukan itu loh padahal inti dari ceritanya. Hoho. Intinya itu, pas kami lagi makan nih, ada cowo pake jumper biru dateng. Mukanya gak terlalu keliatan karena silau, tapi kayanya ko aku kenal ya. Aku perhatin terus jalannya dia, sampe dia makin deket, dan ternyata Mas Adit (Adityawan Sigin) :) Hwaaaaa langsung deh aku heboh amat dan setengah teriak-teriak. Soalnya udah lama banget aku gak ketemuu Mas Adit, tiap ada kumpul, dia ke rumahku aku gak ada, dia pergi aku nyampe, begittuuuu terus. Pengen aku cubit-cubit rasanya deh dia, gregetan gitu. Apalagi liat gayanya yang malu-malu, senyum-senyum dan kaget juga karena kayanya dia gak nyangka ketemu aku disitu. Ternyata mas Adit gak sendiri tapi sama Grup BBD nya itu loh, masih inget kan? Hehehe. Trus mereka satu meja deh sama aku dan Bebep, akhirnya kita ngobrol-ngobrol sampe lumayan sore. Seru soh temen-temennya mas Adit :) Hmmm, tau gak si Bebep tuh terpesona banget sama mas Adit. Awalnya kan mukanya murung, manyun, cerewet eh mendadak jadi diem gitu, sok cool dan makannya jadi pelan-pelan. ahahahaha, ngakak aku liat gayanya Bebep. Hadeeeeeehhh -_______- untung mas Aditnya polos banget, jadi dia gak akan nangkep kalo si bebep meratiin dia terus dari awal datang sampe akhir kita pamitan. Ngobrolnya sama siapa, matanya kemana. Sepanjang jalan, sampe kost Bebep nanya-nanya terus tentang Mas Adit. Ckckakakakaak :D dasar bebep !

Kata Mas Adit, tanggal 25 besok Mba Mutia dan Mas Adhi wisuda, mereka kumpul deh. Hmm aku gak bisa ikut karena tanggal 24-30 Juni besok aku ke Padang :( Nitip doa dan salam aja deh, semoga setelah lulus bisa langsung aplikasi ilmu dan jadi orang sukses ya Mba, Mas :) Doaku selalu bersama kalian ....

0 komentar:

Posting Komentar