Minggu, 27 Maret 2011

ada Aku di Konser

Malam ini, nonton konser sepi gila
iya banyak bangku kosong
dan tragisnya, aku malah cape berdiri
hadeeeeeeh -.-

konser malam tadi di YKPN, dibuka oleh penampilan Lovely FRAU
hwaaa suka deh sama FRAU terutama
"Kita adalah Sepasang Kekasih yang Pertama Bercinta di Luar Angkasa"
lucu gitu lagunya :))
suka sama FRAU udah dari lama sih, tapi tetep aja ga hafal
soalnya liriknya itu loh ya sajak gitu
susah ngapal karena beberap artinya aja ga nyambung
hehehe

Penampilan kedua gak kalah heboh lo,
ada Endah n Resha..hmmm ngiri setengah mati ti ti ti :(
maniisss banget suami istri satu ini
main musiknya tuh jadi ngesoul banget
udah gitu, beberapa kali adegan mesra diliatin
*melting hiks
yang lucu, rata-rata semua lagunya tentang binatang
ada monyet lah, penyu lah, anjing lah
kaya bonbin gitu, lengkap :D
tapi tetep yang the best
"When You Love Someone"
*hmm makin meleleh
lagu itu nyertitain tentang perjuangan sih buat dapet cinta 
cinta itu masih diangan-angan
dan ketika dapet genggamlah sebisanya
ga udah terlalu erat juga kerena nanti akan mencoba kabur
juga jangan terlalu longgar, takut terjatuh dan hilang :))

terakhir, ditutup oleh penampilan TOMPI
duh dokter ini juga nih bikin ngiri
coba aku bisa kaya TOMPI yah, jadi dokter yang penyanyi
opsss, ga deh, nanti malahan akau nyanyi terus dan ga jadi dokter lagi
hahaha
astagfirullah :)
jalanku sampai saat ini tetap jalan terbaik dong ya :D

dan yaudah segitu deh konsernya ...
cukup singkat sih karena ngantuk ..sempet-sempetnya coba ditengah konser kaya gitu, berisik, rame, berdiri pula, aku mikir "tidur ga ya disini"
paraaaaaah ;p
dari kebolosanku di KKN, ditutup manis sama Susu Kambing Rasa Coklat
hmm JOSS :D
eh ternyata lebih enak yang STROBERI :(
huhuh mau lagi,
mau jalan terus kaya gini, gmau ujian, gmau pulang, gamau KKN
loh ?
hahahahah

0 komentar:

Posting Komentar