Rabu, 23 Maret 2011

Aku Bereinkarnasi (Lagi)



Lagi-lagi aku mengeluarkan semua rasa yang selama  ini ku pendam
benci itu,
BT itu,
kemuakkan,
ketidakmengertian,
semua sudah tumpah ruah
meskipun hanya lewat sambungan telepon :D
tapi ga ngaruh juga, yang pending semua yang perlu dan harus dibicararakan sudah keluar sebagaimana mestinya, tidak menjadi daging busuk dalam hati

aku mengerti apa yang dia rasakan
dan bagaimana orang lain memandang
aku cukup mengerti bagaimana pikiran mereka terhadapku setelah ini
aku tidak terlalu ambil pusing
karena untukku, jujur memang tetap dan selalu menjadi jalan terbaik
aku tidak peduli dipandang buruk
tidak perduli dibilang bodoh, payah, jahat apapun
aku sama sekali tidak perduli
aku lega bisa mengeluarkan unek-unek yang sudah lama aku pendam
aku lega bisa mengekspresikan rasa yang menggebu-gebu dalam hatiku
satu niatku,
kamu mengerti dan bisa menjadi jauh lebih baik dari sebelumnya :DD

Bukan maksudku untuk menyakiti atau menghardikmu dengan kasar
bukan maksudku untuk semakin menyudutkan posisi mu,
sama sekali bukan :)
aku hanya ingin yang terbaik, untukmu, untukku dan untuk kehidupan kita kedepan
semoga saja, hari ini semuanya bisa berenkarnasi menjadi lebih mulia lagi

perasaan itu yang sudah lama tidak ada, semoga bisa muncul sebagai benih baru yang lebih unggul dari sebelumnya :DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar