Rabu, 30 Maret 2011

Lelaki Punah Bagaimana dengan yang Sepertimu

Kabar buruk bagi wanita. Laki-laki sedang menuju kepunahan. Profesor di Inggris Jennifer Graves mengklaim gen laki-laki menyusut dan bisa punah.


Dengan mengamati kromosom manusia di bawah mikrosof, Jennifer Graves mendapati kromosom Y mulai mati dan bisa musnah 5 juta tahun lagi.
Tapi Profesor Graves mengatakan pria mungkin mengikuti binatang pengerat yang bisa tetap bereproduksi, meskipun tidak memiliki gen vital yang membentuk kromosom Y.


"Manusia perlu kromosom Y untuk membentuk pria. Jutaan tahun lalu kromosom Y memiliki 1.400 gen di dalamnya dan saat ini tinggal tersisa 45 saja. Jadi manusia akan kehabisan gen di kromosom Y sekitar lima juta tahun lagi,” katanya.
Dia menambahkan kromosom Y saat ini menuju kematian dan pertanyaannya apa yang akan terjadi kemudian. Kromosom Y memiliki gen (SRY) yang berganti saat perkembangan testis dan mengeluarkan hormon pria yang menunjukkan maskulinitasnya.


Dia menjelaskan apa yang akan terjadi jika kromosom Y hilang. “Manusia tidak bisa menjadi parthenogenetic (bereproduksi tanpa kimpoi) berbeda dengan kadal karena beberapa gen vital harus berasal dari jantan,” katanya.
Namun kabar baiknya binatang pengerat di Eropa Timur serta tikus di Jepang tidak memiliki kromosom Y juga tidak memiliki gen SRY. “Mereka tetap pejantan yang sehat. Pasti ada gen lain yang menggantikannya dan kami ingin tahu gen itu apa,” katanya.

Berita itu aku ambil dari sebuah forum online,
ngeri juga yah kalo sampai laki-laki punah.. hmmm ga ada lagi deh yang jantan-jantan
ga seru juga kayanya
Bagaimana dengan kamu hey laki-laki ku yang lembut ?
sekarang aja sebelum laki-laki punah sedikit sekali laki-laki sepertimu
yang bisa menenangkan ku dalam segala keraguan dan kegelisahan
yang bisa membuatku benar-benar terjaga dan terlindungi
yang selalu bisa memberikan perhatian lebih dari siapapun yang aku butuhkan
laki-lakiku, kamu tau, kamu itu hebat loh di mataku :))
walaupun aku gak pernah terang-terangan juga bilang di hadapanmu, aku kagum
walaupun mungkin sehari-hari aku cuma ngejek-ngejekin kamu
walaupun yang sering aku malah terkesan cuek
tapi itu semua hanya caraku yang gak bisa mengekspresikan rasa
dan ya pilihanku memang, karena aku tidak ingin kamu terganggu dengan kekagumanku yang meledak-ledak

laki-lakiku, mungkin jika kamu tau bagaimana posisimu di hatiku, kamupun akan tersipu malu
melebihi laba-laba yang malu menggeliat melihat nyamuk yang beromantis ria di hadapannya
karena kamu taukah, bahwa banyak hal yang aku inginkan sudah kamu berikan
banyak hal yang belum aku minta dan kamu selalu mengerti
kamu memang laki-laki yang aku mau
:)
semoga laki-laki ku ini tidak akan hilang walaupun semua laki-laki di dunia ini punah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar