Kamis, 03 Maret 2011

Berhenti Berharap deh ya !

Pupus deh harapan yang baru tumbuh, hmm awalnya masih berharap tapi ternyata ga pantes juga berharap. buat apa. Buat sesuatu yang ga akan pernah didapetin. Setelah liat blognya, kebayang deh sekarang seberapa dia nya ke dia dan seberapa dia ke dia.
Oke, ga apa.. sukses ya buat kalian berdua ;) aku tetep mendoakan kalian bahagia dan awet selalu. Amiiin.
Bukan mau iri sih, tapi emang sweet banget blognya. Semua curhatannya cuma tentang satu orang. Cerita tentang gimana kangennya, gimana sayangnya, semuanya ....
Keren deh ya :)
Beda bangset sama cerita ku sekarang yang gtw deh kaya gimana, campur aduk.
Susah banget jalanin hubungan dengan orang yang emang sama sekali beda jalan pikirannya alias ga nyambung. aku keman dia kemana. Aku maksud A dia nangkep B. Gituuu terus tiap hari, sampe cape, bosen, jenuh, jengah.
Mungkin temen2 yang lain gak akan pernah tau gmana yang aku rasain. karena yang mereka liat cuma luarnya aja. katanya aku cildish lah, ngeributin masalah kecil lah. Hey ! kalian gatau gimana malesnya kalo udah ngomong panjang2 tapi ternyata ditangkepnya beda dan itu berlangsung tiap hari.
Emang sih orangnya baik banget, tapi buat apa kalo ga nyambung,
tiap hari udah perang terus, ga juga berubah.
Udah dikasi tau gak juga ngerubah bad habitnya itu.
Oke, aku tau berubah itu butuh proses dan ga gampang, tapi apa 1 tahun lebih itu ga cukup buat berubah ?
butuh waktu berapa tahun lagi ?
Misalnya udah dalam proses liatin dong progress nya, ini NOL !
Pagi-pagi bikin emosi aja deh..
hari ini numpuk banget jadwalnya, mood nya ga boleh kacau, harus sebisa mungkin bagus ;D
Cheers ;DD

0 komentar:

Posting Komentar