Senin, 21 Maret 2011

Dan Akhirnya Benar-benar Berada Dalam Dilema

Berawal dari mana entah kisah rumit ini
Bukan hanya karena keegoisan
tetapi juga karena memang kita hanya manusia biasa
manusia yang punya perasaan
dan sulit sekali untuk mengendalikannya secara utuh

Dua hati diantara dua hati
Masing-masing dua hati menghadapkan pada hati masing-masing
Satu yang tidak ingin kulakukan
menyakiti perasaan salah satu hati

disatu sisi, ada hati yang begitu menyayangiku
selalu ada untukku dalam senangku, susahku, bosanku, semuanya
selalu bisa ada untukku tanpa aku minta
selalu memberi semua yang aku butuhkan meski tanpa kata
pada awalnya ku pikir akan indah
tetapi ternyata berkali-kali ku merasa ada yang hilang disana-sini
hati itu belum bisa menyelimuti batinku seluruhnya

Disisi lain, aku mendapatkan apa yang tidak pernah kudapatkan sebelumnya
aku melihat sosok lain yang jauh berbeda dari sosok sebelumnya
jujur saja, hatiku bergetar
namun hati itupun telah memiliki hati lain disisinya dan keduanya masih saling berpegangan erat
tidak ada niat sedikitpun untuk memisahakan mereka
walaupun aku memang tidak munafik menaruh "iri" pada hati pasangannya itu

ketika berada dalam dua jalan aku akan memilih untuk diam sebentar dan melihat-lihat jalan mana yang aman bagiku
ketika aku dihadapkan pada sebuah pilihan, aku memang perlu memertimbangkan segala konsekuensi yang ada
dan kini aku ada di kedua posisi tersebut
bimbang memang
Biarkanlah Allah memberikan bala bantuannya padaku dengan caranya sendiri
aku persilahkan kepada Pemilik Hati untuk memilihkan satu untukku atau tidak sama sekali
aku berusaha menjadlani takdirku dengan caraku
aku berusaha menjadi hati yang sebaik-baiknya untuk mendapatkan pasanyan hati terbaik


Tidak ada komentar:

Posting Komentar