Minggu, 27 Maret 2011

Malam Gila dengan Lagu Dahsyat

"I love you but it’s not so easy to make you here with me
I wanna touch and hold you forever
But you’re still in my dream
And I can’t stand to wait ’till nite is coming to my life
But I still have a time to break a silence
When you love someone
Just be brave to say that you want him to be with you
When you hold your love
Don’t ever let it go
Or you will loose your chance
To make your dreams come true…"


dahsyat ni lagu :)
indah banget ya, nah menurut aku foto yang pas ya foto ini nih :



kenapa foto itu ?
karena cinta yang digabarin di lagu itu emang cinta yang tulus dan "polos"
cuma butuh naluri dan kemudian berani lalu mendapatkan
ya begitu kira-kira prosesnya
sama kaya dua anak kecil yang ga pernah mikir apa-apa
cuma ikutin naluri
aha, naluri, naluri untuk mendapatkan kasihnya :D
kenapa ya orang dewasa ga sepolos itu pas mencintai seseorang?
terlalu banyak yang dipertimbangkan dan banyak campur tangan disana-sini
mungkin karena cinta tetap butuh logika kali ya
ga cuma butuh perasaan dan ternggelam didalamnya
bahaya juga kalo udah buta karena cinta
padahal belum tentu juga cinta yang kita harap-harap itu menjadi kekal
karena balik legi,
kekekalan is NOTHING :)
satu-satunya yang bisa dilakuin cuma berserah diri pada Allah
biarkan Dia yang mengatur cerita cinta kita
pasti akan indah deh :DD

malam ini adalah malam gilaku
tau kenapa ?
karena baru tadi malem aku kisruh sekisruh-kisruhnya
hwaaa serba mikir cepet, memutuskan cepet dan ya gitu deh
ya itu kesan untuk malam ini :D
cukup sekian dan terima kasih
hahaha

yang mau aku ceritain banyak disini adalah 2 minggu terakhirku di Klaten
hmm pasti kangen ya sama orang-orangnya
pasti kangen sama suasana desanya
pasti kangen sama anak-anaknya
sama tokek, sama sepeda, ular-ularan, sawah, bau kandang
:((

belum tentu besok-besok masih bisa berkunjung kesini
belum tentu besok-besok klaten masih kaya gini
nah, karena banyak hal yang aku ga tau pasti akan terjadi
maka kuputuskan untuk melalui 2 minggu ini dengan indah
ya indah :D
dengan hatiku dengan teman dan keluarga baruku ...

0 komentar:

Posting Komentar