Selasa, 15 Maret 2011

LDR itu gila !

hwaaaa meleleh rasanya liat tulisan perempuan beruntung itu :)
muda, pinter, bisa sekolah di luar negeri, punya pacar yang sayaaaaaang banget sama dia
bukti --> SETIA dan TAHAN LDR
oh God ;(

aku gak menyalahkan sih orang-orang yang LDR
malah aku salut setengah mati #the virgin
salut karena sanggup menjaga hati
sanggup tahan kangen dan sepi
kalo aku... hiks ;(( ga kebayang banget gimana kalo sampe LDR lama
ya tergantung orangnya juga ding
mungkin aku juga bisa ko sekuat itu
aku juga bisa seromantis itu
aku bisa bertahan :) beneran deh aku juga bisa :D

aku emang ga seberutung perempuan itu
tapi hidupku juga gak kalah indahnya loh
aku menikmati hidup dan perjalanan panjangku ini
sangat !
meskipun semuanya harus dirintis dari awal dari yang kecil dan dari nol
itu bukan masalah untukku
karena toh ga ada rumah tanpa ada tanah dan batu
ga ada baju tanpa ada benang
semuanya dari bukan apa-apa menjadi sesuatu yang berguna
yeaaaah begitulah aku dan hidupku

aku bukan siapa-siapa dan gak punya sesuatu yang lebih
selain mimpi-mimpi besarku
pada mimpi ti aku percaya suatu saat nanti pasti akan indah pada waktunya :D

termasuk kisah cintaku, yang ga LDR
hahaha
bentar lagi pasangan LDR itu ketemu dan merajut kisah indahnya lagi
gantian deh aku yang malam dan ga ada pagi ceria
tapi ga gitu juga lah ya
aku yakin aku juga akan menemukan kebahagiaan itu
bahkan aku yakin aku bisa lebih bahagia lagi
semoga :)

Tuhan tolong dengar doa-doaku yaaa...

2 komentar:

  1. LDR itu emang gak gampang, banyak pengorbanannya :(

    BalasHapus
  2. Bener banget, tinggal kuat-kuatan aja :)

    BalasHapus