Selasa, 15 Maret 2011

Pagi Cerah ini adalah Aku Tuhan

Pagi ini cerah sekali, secerah hatiku ...
mirip dengan adegan film Laskar Pelangi saat ikal melihat kuku aling untuk pertama kalinya
hmm,
Tuhan , pagi ini aku merasa sangat beruntung lebih dari siapapun
karena aku bisa merasakan sensasi rasa ini lagi
rasa yang sudah lama tidak kurasakan meskipun ada seseorang disampingku
rasa yang membuat hari-hariku lebih indah
rasa yang membuat aku bersemangat dan tersenyum seharian
rasa yang aku sendiri tidak bisa mendefinisikan itu apa:D

aku takut rasa ini tidak akan bertahan lama
bahkan hingga 30hari yang aku inginkan
aku takut aku merasa kehilangan sesuatu yang entah apa dan sudah ada di hatiku
sejak beberapa hari lalu
aku takut bunga-bunga ini selanjutnya mati dan tidak akan berkembang sama sekali

Tuhan, lagi-lagi aku dihadapkan pada jalan yang sulit sekali aku tempuh
banyak kekurangan dan ketidakmampuan yang aku miliki
termasuk ketidakmampuanku untuk JUJUR dan membahagiakan diriku sendiri
:(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar