Selasa, 29 Maret 2011

Bintang Kejora itu Berwarna Merah

Pagi ini, kira-kira mendekati pukul 05.00 langit cerah masih dihiasi banyak bintang
indah banget sumpah :)
eh ga pake sumpah juga ya..hehhe
ya pokomen (kata orang jawa) MANTAP !
bintang pagi ini kembali memberikan semangat baru bagiku yang seharian lunglai dan gak soul buat mikir jernih
gimana mau jernih, H-1 ujian masiiiiihh aja ngurus A B C D yang lain-lain *remeh temeh
cape raga yaiyalah, tapi sebisa mungkin aku tetap menjaga hati dan batinku
aku gak boleh nyerah cuma dengan "kaya gini" doang
aku kuat ko ya, dulu-dulu malah lebih sibuk dari ini tapi tetep bisa OKE :D
sekarang ? why not :))

aku ingin jadi BINTANG KEJORA tadi pagi
meskipun bintang yang lain banyak yang indah dan terang, tapi bintang kejora tetep juaranya
cahayanya konstan dan tenang dalam temaram
bangun lebih pagi dari bintang yang lain dan menghiasi gelap dengan cahaya memerahnya yang merona
indah indah indah sekali Tuhan :)
ya, bintang kejora itu akan jadi aku dan segera aku akan jadi bintang kejora itu
dimanapun berada selalu indah , amiiiin :))
dan hari ini adalah garis start ku dimulai dengan ujian yang sudah lama aku tunggu
karena setelah ini aku bisa liburan :)) ye ye ye ..hehehe
sebelumnya aku blank abis, drop dan payah
tapi pagi ini, gak lagi
terima kasih Tuhan secepet ini udah mau ngabulin permintaan kecilku kemarin
semoga 2,5 jam istirahat malam tadi bisa mengubah segalanya jadi lebih baik
dan hari ini aku si bintang kejora akan bersinar jauh lebih terang lagi :)

0 komentar:

Posting Komentar