Selasa, 22 Maret 2011

Jagoan deh Emang :D

Wisss emang jagoan nih anak
ga ada berhentinya buat sabar ngadepin aku yang kadang udah beringasan
ga ada behentinya buat tetep bersikap lembut ke aku
ngerasa bersalah udah sempet bikin kecewa dalam beberapa hari belakangan
ya walopun ga ada niatan juga sebenernya
jadi kembali mikir, misalnya suatu saat kita pisah, adakah yang sayang aku lebih dari dia sekarang?
adakah orang yang bisa sesabar dan sebaik itu ke aku?
termasuk orang yang sekarang aku pikir lebih dari dia
ga ada yang bisa jamin sama sekali :D





walaupun kita ga nyambung, walaupun aku kadang cape banget, walaupun sering dibikin malu, walaupun berantem terus, BT tiap hari dia tetep lebih dibandingkan yang lain
sayangnya dia ke aku
proteknya dia ke aku
baiknya dia ke aku
sabarnya dia ke aku
emang juara :DD

dia mau ngelakuin apapun demi aku senyum
dia mau ngorbanin perasaannya demi aku bahagia
dia mau ngalah demi aku puas
dia mau terlihat lemah demi aku
semuanya dia lakuin cuma demi aku
#gitu kata temen-temenku

yah .... gitu deh yang aku rasain juga
aku yang masih ababil ini
aku yang masih mengebu-gebu ini
aku yang masih kaya anak kecil ini
aku yang masih egois ini
mungkin aku yang salah
aku yang ga ngerti
bagaimana cinta itu berucap :D

0 komentar:

Posting Komentar