Sabtu, 26 Maret 2011

Oke, Aku Tau

hmm, sudah cukup ya :)
sudah tidak ada yang perlu dibahas dan dijelaskan
karena memang semua yang kutulis hanya rasa
berkali-kali kusebutkan dalam tulisan ku itu semua rasa, rasa yang kurasakan
rasa tidak equivalen dengan hati
rasa bukan sesuatu yang kekal dan menetap
rasa seperti mood, seperti permen, seperti gulali
rasa itu sesaat dan kemudian berubah :)


sekarang mau ceritain yang lain aja
bagian dari hidupku masih banyak yang indah-indah
#Bahagia 1 tentu aja punya orang tua yang SUPER !
punya adik-adik yang SUPER !
bangga deh :)
kalo ditanya siapa menurutmu jagoan terhebat di dunia ini
dengan bangga aku jawab : MAMA PAPA ku lah ya :D


#Bahagia 2punya orang yang selalu sayang aku
yang selalu ngerti dan nemenin aku
bahkan saat aku terjatuh masih setia menungguku terbangkit
love my dearest :kiss:



#Bahagia 3 punya sahabat-sahabat dan sodara yang selalu ada buat aku
kasih support, masukan , dukungan
selalu ada saat aku gusar, bimbang bahkan mulai hilang arah
tidak sungkan untuk memarahiku saat aku memang pantas dimarahi
tidak malu untuk mengatakan boleh dan tidak boleh saat tingkahku seperti anak kecil
Ten sisters love you much --> Momi, Ninda, Kiki, Mutia, Yemi, Dila, Dini, Ninda, Vina :*
Ade sayang, Pebri Susanti, Badriah ;*
Bebepku, Venny Azhar :*
semua semua yang panjang kalo disebutin satu satu :)



#Bahagia 4 punya hidup aku yang sekarang
yang selalu ceria, penuh mimpi, dan penuh semangat :D
hidupku adalah rahmat terindah yang aku rasakan
hidupku adalah keindahan yang tidak dikalahkan oleh apapun
hidupku adalah hidupku
Thx God :D

Minggu depan adalah minggu penentuan nilai ku di Blok Reproduksi
9 Medik, 3 Ujian Tulis
Wow !
oke aku tau aku gak akan nyerah
aku juga tau pasti aku bisa
aku tau setelah ini akan ada cahaya dibaliknya
aku tau aku akan berusaha dengan maksimal
aku tau apa yang harus kulakukan
aku tau apa yang akan kupikirkan
aku tau apa yang harus kuputuskan
ya aku tau :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar