Senin, 21 Maret 2011

Menikah itu Miracle



Indah banget pernikahan ,,
manyatukan dua orang yang berbeda pikiran
mendamaikan dua orang yang selalu bertengkar
mengindahkan hubungan dua insan yang sebelumnya bermusuhan

mau banget menikah, di satu waktu yang tepat
di satu waktu yang benar-benar aku memang telah siap memangku tanggung jawab yang ada
tanggung jawab untuk mengabdikan diri kepad calon suamiku nanti
denga penuh kasih dan ketulusan
dengan penuh ketertundukkan kepada Allah SWT


Pernikahan yang aku inginkan anti adalah pernikahan yang tanpa ada pemaksaan
tanpa ada campur tangan manusia lain
aku ingin bahagia dan membahagiakan suami dan calon anak-anakku kelak
aku yakin aku akan mendapatkan sosok pria yang baik dan bertanggung jawab
yang bisa membawa dan mengantarkanku kedalam pelukan indah Allah SWT
yang tidak pernah bosan mengingatkanku dengan lembut dan sabar
yang selalu mengerti keadaanku tanpa ada amarah
yang selalu bisa memilihkan mana yang boleh dan tidak boleh aku lakukan

ini adalaj salah satu dari 100 mimpiku
mengabdi pada suami dan pada anak-anakku
menunggu mereka berucap
"aku bangga punya istri sepertimu dan dengan penuh kecintaanku padamu, aku akan selalu mendampingimu dalam masa muda, tua dan nanti di akhirat sana"
"Aku bangga punya mama seperti bunda, yang selalu ada dan mengajarkanku banyak kebaikan hingga kini aku bisa mencapai semua mimpi dan cita-citaku. dengan penuh cinta, aku abdikan diriku untuk agama, keularga dan untukmu bunda"

indah sekali rasanya kata-kata itu Tuhan :DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar