Senin, 28 Maret 2011

Apa Kata Pejantan ??

Obrolan ini dimulai sejak 23.00 WIB hingga hampir pukul 03.00 dini hari -.-
kebayang banget gimana suntuknya, jeleknya, mata panda, muka belingsutan, minyak...
hoaahhmm,
ya gitu deh "asiknya" KKN berbarengan dengan ujian
musti mau sedikit berkorban .. ini udah H-1 God :(
belum ada satupun slide materi yang nempel mati rasanya
hiks, semoga keajaiban itu datang (lagi) :D
dalam 24 jam kebelakang ini, apapun bisa berubah kan ya ;))

Obrolan ngalor ngidul antara dua orang hampir tewas
gak terlalu berat tapi banyak makna juga di dalamnya..ya sedikit-sedikit bisa juga lah ambil pelajaran ditengah mata 5 Watt
Dimulai dengan pertanyaan saru "Virginitas" sampe pertanyaan lokal "cara nembak cewe"
yang penting dari sepanjang 4 jam itu adalah argumen pejantan terhadap si cantik "cewe"
hmmm
beda deh emang ya cewe cowo,
sebenernya sama-sama sering curhat-curhatan
bedanya : cewe lebih sentimentil dan mengharap respon yang menenangkan hati walaupun itu sedikit bohong, sedangkan cowo lebih logis dan just so so, misalnya butuh respon ya respon yang jujur dan realistis . . .
Keduanya sama-sama butuh pelampiasan
bedanya : cewe lebih ababil dan cenderung berkoar-koar, sedangkan cowo cenderung cool dan terlihat lebih dewasa walaupun hatinya juga cenat cenut ga ketahan ...
Cowo sama cewe juga sama-sama suka bergosip
Bedanya : cewe lebih ga tahan dan ga tau waktu, nah cowo lebih elegan karena obrolan itu ditempatkan pada saat dan pada orang-orang yang tepat...

Lucu juga sih ya, kaum adam dan hawa memang diciptakan untuk saling melengkapi, terbukti dari sifat-sifat naluriahnya yang cenderung frontal satu sama lain
tapi toh, sefrontal apapun, tetap aja keduanya bisa dipersatukan oleh cinta
*eeeaaaaa

Ngomong-ngomong soal cinta nih,
jadi cowo juga cenderung lebih berat yah tugasnya, emang sih cowo bebas memutuskan pada siapa akan mencintai tapi cowo ga sejaya itu karena tetep keputusan ada di cewe
cewe diberikan kelebihan untuk bebas memilih ;))
ya memilih siapapun kepada siapa ingin dekat..
Selain itu, dalam proses PDKT dan penembakan jatah cowo berbuat lebih banyak posinya, jadi si cowo harus punya ilmu dan senjata khusus yang masing-masing cowo pasti beda
dia harus belajar gimana caranya bikin cewe yang dia incer kena
dia juga harus cari link seluas-luasnya untuk bisa tau semua tentang cewe yang dia taksir
sampe, dia juga harus nyediain hati dan mental baja untuk ngungkapin dan nerima segala resiko yang ada
walupun itu menyakitkan :)
cowo emang jago deh .. ga salah Allah nyiptain para lelaki sebagai seorang pejantan
pejantan yang siap menjadi JANTAN dalam setiap keadaan :D

0 komentar:

Posting Komentar