Rabu, 16 Maret 2011

Aku Akhirnya Kembali Terbunuh

Bingung sekali rasanya harus menyembunyikan diri dari banyak pelarian
merasa bersalah memang
tapi aku merasa jauh lebih baik
siapa yang menolak mendapat kesenangan lebih
apalagi mengenai sayang menyayangi, lebih tepatnya perhatian
aku bukan ingin menjadi jahat dan menggunakan kedok
aku hanya ingin sedikit saja menikmati sensasi perasaan yang mengalir di dadaku
hanya ini hiburan bagiku
ditengah-tengah konflik batin yang kualami
hanya ini obat yang kumiliki
karena pada kenyataannya selama ini aku belum terhibur sama sekali
rasanya berbeda
jauh berbeda ...
Sekarang dan entah hingga kapan, aku merasa hidup

Sepertinya wajar saja, bila manusia kebanyakan termasuk aku menginginkan sensasi rasa lain
sekali sekali
bukan untuk main-main, tetapi lebih kepada refleksi diri
apa yang sebenarnya yang aku cari dan aku inginkan selama ini
jika tidak begini, aku tidak akan pernah mengerti bahwa mungkin aku sayang atau benci sama sekali

hatiku tidak mendua tetapi merasakan perasaan yang lebih dominan
yaitu perasaan ku yang beberapa hari ini membuatku tersenyum
entah rasa yang lama berubah atau berenkarnasi jadi apa
yang jelas, aku belum menemukan titik nya kembali

Aku mengerti bahwa mencintai adalah menerima kekurangan
aku juga mengerti bahwa mencintai berarti tidak memaksakan kehendak
justru karena aku mengerti aku seperti ini
aku ingin bisa menerima kekurangan, tetapi entah kekurangan orang yang mana
aku ingin dengan tulus dan tidak memaksa tetapi aku sendiri bingung kepada siapa
aku hanya ingin medapatkan rasan yang aku cari
rasa yang bisa membuatku diam dan tertunduk malu
rasa yang tidak ada keraguan sedikitpun didalamnya
rasa yang sejauh ini belum aku dapatkan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar