Bungul Vs Kebo

Hmm, nama panggilan kesayangan itu kadang ga mencerminkan perasaan juga sih
jadi gausah terlalu over PD atau ngerasa spesial juga
karena bagiku sendiri, aku biasa memberikan nama-nama baru bagi semua teman-temanku
pertimbangannya lebih mudah didengar, diucap dan diingat
#bagiku sendiri
hahaha
karena dari dulu, kesulitanku yang ga banget ya "inget nama orang"

agak aneh sih, tapi kebanyakan nama-nama yang aku kasih lebih ngetren di pasaran
daripada namanya sendiri
momi, mario, luwiji, dll
semua aku yang kasih nama :DD

makasi buat semuanya ya telah mau namanya kuganti dengan tanpa persetujuan
tapi percaya deh, ga ada niatan untuk ngejek cuma itu lebih manis buatku
nama terakhir yang aku kasih ke temanku "kebo"
hahah
lupa juga kenapa bisa kasih nama itu
tapi yaudah, toh orangnya juga manut aja

kebo itu dia, dia itu kebo
ya gitu deh :D

KKN aku undah bentar lagi selesai
ga sampe 2 minggu lagi loh
bener2 gak kerasa
padahal sebelum ngejalanin kayanya beraaaat banget
tp emang kenyataan ga selalu sama dengan yang dibayangin
nih hasilnya,
sekarang aku malah enjoy banget di KKN
dan rasanya pengen kkn terus aja deh :D

eh ga ding, cape
hahhah
maunya ketemu sama orang-orangnya aja
KKN aku dapet keluarga baru, temen baru dan kenal dia
hihihi
yang bikin aku dalam keadaan tidak tepat seperti sekarang ini
yang bikin aku ketawa ketiwi padahal ada di posisi ga enak
yang bikin aku tambah semangat bangun pagi tahajud karena ada temennya :D

tp yaudah ,ada awal dan ada akhir
mungkin 2 minggu kedepan adalah akhir dari segalanya
dan aku kembali pada hidupku, pada realita yang sejak dulu kuhadapi
tidak ada penyesalan dan tidak ada yang harus dipikirkan
biarkan berjalan karena semua akan indah pada waktunya
I trust :DD

Komentar

  1. hehehe...trus ada yg dikasi nama "bungul" jg mbak?
    tuh di judulnya gitu..
    padahal klo di dalam bhs banjarmasin "bungul" itu artinya (...)

    BalasHapus
  2. yoi :) hahaha, ane juga udah tau ko artinya bungul. tapi orang yang manggil bungul itu yg gak tau artinya bungul. hahaha :D

    BalasHapus
  3. wkwkwkwk... dasar mbak ini...
    salam kenal dari junior dan sesama blogger mbak :)

    BalasHapus

Posting Komentar