Selasa, 22 Maret 2011

Semacam Selingkuh

Selingkuh itu apa ya?
jadi rada wagu gitu deh definisinya
#wagu=aneh
sepengetahuan aku sih ya, selingkuh itu kalo misalnya udah ada hubungan trus menjalin hubungan yang lain diluar sepengetahuan pasangannya
lah kalo ga ada hubungan apa-apa kan namanya bukan selingkuh dong ya

cuma sebatas kasih perhatian
sebatas nemanin
sebatas teman curhat
sebatas teman mengadu
apa itu juga selingkuh ?

hmm ya tergantung orangnya masing-masing deh ya
lagi-lagi selingkuh itu perkara perasaan
kalo udah bikin lupa diri dan jadi menjadi tingkahnya 
bisa aja dibilang selingkuh :D

0 komentar:

Posting Komentar