Jumat, 01 April 2011

Aku Ingin Kita Tetap PART I

Hey, ada awal pasti ada akhir ya aku percaya itu karena manusia dan semua yang berhubungan dengannya gak memiliki kekekalan.. bahkan kematianpun adalah sebuah keniscayaan :)
KKN U 32,
adalah satu kenangan indah yang gak akan aku lupa
adalah satu perjalanan dalam fase hidupku yang udah ninggalin berbagai kesan
adalah keluarga yang bersama-sama hidup dengan cerita yang sama selama 45 hari
KKN U 32,
awalnya bukan apa-apa kini memiliki arti lebih dari yang aku kira
dan akhirnya beberapa hari lagipun akan menemui akhir kisahnya
Ini aku ceritakan sedikit profil keluarga ku di U32 yang begitu mengesankan :)
dimulai dari teman lamaku
1. Indah Sari
Sudah lama aku kenal dia, sebagai ukhti yang manis dan ceria. pertemuan kami dimulai beberapa tahun lalu ketika sama-sama menjadi pemandu di pesantren Kampus. Jujur, sejak awal bertemu aku yakin dia emang cocok sama aku dan ya, terbukti. Kami dekat walaupun sekenanya, karena memang pesantren itu tidak terlalu intensif mempertemukan kami. Dia yang membuat aku berani untuk meneruskan KKN yang awalnya begitu horror bagiku. Dia yang selalu mau bantu aku ini itu. Aku sayang indah :) Oh iya Indah punya nama kesayangan loh yaitu MAMAH DEDEH (nama dai perempua di acara siraman rohani pagi) karena percaya deh, mirip gila :D hahahha
Lama-lama bareng kita-kita (yang moderat dan cenderung liberal) kayanya mamah dedeh ini memang mulai berubah (di mata anak-anak lain) tapi gak di mata aku. Karena aku kenal dia, ya begitulah dia yang selalu ceria, ramai, lepas dan lucu tentunya :) i love you full mamah dedeh ku ....
makasi yah udah mau dengerin cerita-cerita aku, makasi udah mau nampung curhatan aku yang gak penting selama 45 hari ini.. aku mau kita tetap saudara ;))

2. Ratna Sinta si 'Ms.Rempong'
Sinta ini temen keduaku di KKN U32, awalnya aku kira sih jutek gela tapi gak lah, anaknya baik aja ko :) cantik, putih dan kocak abiiiss :D walaupun emang kadang *lola dan *gpk tapi ga apa-apa ko say, kamu tetep ngasih warna baru di U 32. Gak ada lo gak rame :)
anaknya emang rempong abis bis bis bis, yaampuuunnn.. dia selalu bilang aku berantakan lah, ribet lah, pelupa lah, ceroboh lah semuanya. Semua udah pernah dia bilang ke aku. Sempet gondok juga sih tapi lama-lama aku mulai bisa nerima kata-katamu yang kadang nyebai banget ... Aku juga sayang kamu Sinta ;* Makasi yah buat pelajaran "cinta" nya ke aku, hahah kamu emang jagoan lah :D
Aku mau kita tetep saudara :))

3. Welly Rachmat Darmawan
Pak Ketua Unitku  ..ckckckckc. hadeeeehh, gak tau ya kenapa. Pokonya pertama kali aku liat dia langsung deh hatiku berkata "wah calon ketua nih" hmmm dan bener aja, sekarang dia jadi ketua yang baik  :)
sempet sih ada konflik kecil sama dia tentang masalah kecil tapi ya emang Pak Ketu satu ini tanggung jawabnya emang besar banget. Dia gak rela ada satu anggotanya yang misah dari barisan :P
salut  :) Aku lumayan deket sih sama mas Wel ini, sering curhat dan ceita ngalor ngidul kalo sama dia. tentang cewe, tentang cowo tentang keluarga, tentang cita-cita...asik :D
makasih ya mas Wel udah mau aku cerewetin tentang rokok mu itu, makasih udah mau sabar dengerin aku, makasih udah mau dengerin cerita dan mau cerita sama aku :))
salam buat rokok kesayangan mu itu yah, semoga dia cepet-cepet pergi deh dari hidupmu ;) salam juga buat perempuan beruntung yang selalu kamu ceritain ke aku setiap hari dan setiap saat, dia beruntung kamu sayang sama dia mas :)
aku mau kita tetep jadi saudara :))

4. Joko Wawiyatno alias "FATMAN"
Aku terkesan banget sama mas ku satu ini...ndut, lucu dan ngegemesin. Orangnya juga baiiikkk banget ;)
aku panggil dia fatman, awalanya gak banget deh, cuma gara-gara dia pake switer tulisannya fatman. Trus tiba-tiba kepikiran aja, eh ko pas ya dipake sama mas Jok, hahahha. dan setelah itu dia gak pernah lagi pake switer kegemaran aku itu :)
Mas jok itu lucu banget kalo ketawa, kalo ngomong...gerrrr. Cuma dia di U32 yang belum pernah dapet poin shalat subuh berjamaah di mushola. Gimana mau sholat bangun aja suusaaaahnya minta ampu. Udah bangun, eh tarik sarung lagi. Udah duduk eh masih bisa tiduran lagi. hadeeeeeehh -.-
tapi mas tau gak, aku pasti kangen deh sama mas :)
aku mau kita tetep jadi saudara :))

5. Nurprihatini (Iin)
Iin ini awalnya aku kira galak trus pendiem terus gak asik. huh :( eh gak lama kenal ternyata langsung berubah haluan penilaianku ke dia. waduuuhh anaknya lucu juga, rame, dewasa ;)
menurutku ya dari ke 5 cewe yang ada di U32, iin yang paling adem dan tenang tapi pasti dalam ngadepin masalah ;) dia tuh ga cerewet tapi suka ketawa banget anaknya... hmmm
trus dia pernah baiiik banget sama aku, mau bawain sarung buat alas aku tidur (berasa bayi butuh popok akunya) gara-gara malam sebelumnya aku ngotorin kasur kita :'( maaf yaaa ..ga sengajaa ..hiks
trus sama yang lain juga dia care banget, dia yang paling sabar ngadepin Sinta ;)
good girl .. i love you also iin :*
makasi buat saran-saran yang TOP banget dari kamu..kamu emang good darl  :)
aku mau kita tetep jadi saudara :))

6. Septian Noor Yasin
hwaaahh aku ya awal ketemu dia udah salah paham duluan. Aku juga punya temen yang namanya yasin dan sama-sama di FTI (sama kaya yasin yang ini). Dengan PD aku minta nomer yasin dan langsung aku sms saat itu juga "Hey yasin, kamu masih inget aku, aku achie FK 08. Kita satu unit KKN loh, ketemu besok y " dan keesokkan harinya, saat ngumpul unit setengah mati aku kelimpungan nyari yasin yang aku kenal. dan ternyata ada cowok hitam manis datang (aku gak kenal) " aku yasin "
gubraaaaaaaaaak*
ahahahahah aku salah, yaaammpuuun malu banget aku nya, sumpah deh :(
tapi untungnya yasin baikk dan nyantai banget orangnya, huufff maaf yaa boy. Oiya aku sering manggil dia boy di KKN, ya ga ada pertimbangan apa-apa sih, enak aja:)
dia nih punya pacar yang cantik banget (heran, ko bisa LOL) dan yasin cinta plok deh sama cewenya itu..
semangat ya boy , semoga kalian berjodoh sampai di AKHIRAT, amiiiiin :D undang aku jangan lupa yahh :)
kamu asik boy buat tempat curhat, solusimu kongkrit :)
aku mau kita tetep jadi saudara :))

7. Muhammad Ichsan Salahuddin (udin yang sering salah)
huh, gak nyangka mas, ternyata kamu 2007 yah ? kakak angkatan aku yah ? ahahahah. setelah dua minggu satu posko aku baru tau dan aku sedikit syok juga. Kamu sih mirip 2008 kelakukannya. hihihi
tapi ga ding, menurutku kamu dewasa mas, baik dan cara ngomongmu KHAS banget (ini yang bikin aku kangen kayany). Besok-besok aku gak bisa lagi deh ledekin nada ngomongmu itu :(
emang ya orang Riau itu khas semuanya dan termasuk kamu. Tapi kamu sedikit beda dengan orang Riau yang lain karena kamu beruntung jadi saudara ku sekarang..hahhaha
mirip mas jok juga nih anak, ga pernah solat subuh si mushola, tiddduurrrrr melulu :(
makasi ya mas atas solusi-solusi nya juga tiap aku nanya banyak hal dan kamu selalu mau dengerin aku,
makasi juga sering batalin aku wudhu (komplotan sama yasin), tapi ga apa, asik aja :D
aku mau kita tetep jadi saudara :))

8. Ciputri Vidya Pramudita
cewe cantik satu ini rada aneh juga tau ga. aduuuhh makannya itu lohh banyak bengt tapi ga gendut juga (ngiri aku ). Ciputri aneh, masa ya namanya Ciputri dipanggilnya Ajeng. Jauuuhh amat. Rada bingung juga awalanya tu ajeng nyangkut dari mana, tapi lama-lama kebiasa juga sih. Ajeng itu, cuek dan tomboy, asik banget ko :D oiya dia cinlok lohh,,, sama siapa yaaa..eheeeeem ;)
ahahahaha ntar juga tau ko (ada di bawah ini). Ajeng itu niat banget KKN kayanya ya (dibanding aku) abis, aku liat dia yang paling semangat smsn kita-kita, ngajak berangkat bareng dll. Keren deh pokonya :)
ga apa, aku yakin kamu pasti akan nemuin orang yang pas dan terbaik buat kamu jeng :) tetep semangat yah !
aku mau kita tetep jadi saudara :))

9. Wahyu Mukhammadin (Mahmudin)
maaf ya wahyu, aku slah nyebut kamu terus aku lebih sering manggil kamu Mahmudin :( gak niat loh awalnya tapi karena asik juga jadi keterusan deh .heheh maaf yaa :)
Wahyu ini yang pertama sms aku (sms anak-anak yang lain juga) ngenalin diri, dia satu unit sama aku
dan dari sms nya aku kira anaknya gimana eh ternyata malah gimana ..hahahah
wahyu itu rese banget, sering ledekin aku (komplotan mas Weli), tapi dia pengertian banget :)
jagain ciputri ya mahmudin :)
aku yakin kamu laki-laki baik ,,kamu juga ASLI KOCAK :D ahahahha, kamu yang sering bikin aku ketawa gak nahaaan di posko..hadeeeeeh -.-
aku mau kita tetep jadi saudara :))

10. Danurweda Handitya (Monyet Besar)
ini orang yang paling terakhir aku kenal, kamu sih datengnya telat...hehehhe. Awalnya aku liat-liat beuuhh cool amat ni anak, ga ngomong satupun, ketawa aja "seadanya" dan gak lepas gitu :)
hadeeeehhh -.- sempet kepikiran juga gimana caranya yah bikin dia asik di U32 ..tapi lagi-lagi aku salah nilai orang. Dan jegeeerrrrr, si monyet ini cereweeeet juga ternyata, sering rese juga dan kalo ngomong suka  nyeplos yang lucu-lucu gitu. Trus anaknya baiiiiiikkk banget, nget, nget, nget :)
Aku gak nyangka kalo akhirnya malah dari semu cowo di U32, aku paling deket sama monyet :) kalo cerita-cerita gitu suka kemana-mana sampean pas ngomongnya selesei aku gak bisa lagi nyeritain, tadi ngobrolin apa yah :D heheheh
dia sering nemenin aku belajar sampe tidur di sofa segala, super baik deh emang. Aku jadi semangat deh belajarnya, trus juga dia yang selalu bukain pintu rumah buat aku tahajudan tiap malem... makasi ya monyet :)
aku speechless deh sama kamu mah ...karena banyak yang gak bisa diungkapin cuma lewat kata-kata. yang jelas, aku makaasiiii banget sama kamu buat SEMUANYA :) SEMUA yang udah kamu lakuin, yang udah kamu kasih :) kamu laki-laki super baik dimata aku :)
semoga kamu dan perempuanmu akan langgeng sampe Akhirat ya monyet, amiiiiin :) jangan lupa ngundang aku juga pas nikah, aku janji, aku pasti dateng :janji kelingking:
aku mau kita tetep jadi saudara :))


Aku SAYANG BANGET sama kalian semua saudara ku :*
aku pasti KANGEN BANGET saat-saat ketawa bareng kalian, ledek-ledekan, curhat-curhatan, main, jalan, karokean, makan, ngomentarin hal-hal ga penting, bergosipp, semuanya :'(
AKU AKAN SELALU INGET KALIAN,
aku janji :)
semoga SUATU SAAT  kita semua bisa dipertemuin lagi di tempat dan pada moment yang PALING INDAH :D

0 komentar:

Posting Komentar