Bagi Kisah Bagi Cerita

Akhirnya bisa posting juga, setelah sekian lama (baru dua hari) gak posting ... Seneng banget :)
Berasa jadi kumpulan kucing imut yang lapar terus udah lama jalan akhirnya ketemu tumpukan tulang ikan ganggur dan manggil-manggil buat dimakan
Rrraaawwwr! sikaaaat ...
dan gak kerasa, hari ni tanggal 10.
Selamat tanggal 10 :) untuk ke 18 kalinya :D
Semoga kedepan bisa jauh lebih baik, lebih dewasa dan lebih saling ....
Semoga kita tetap dalam kebahagiaan...
amiiinn


ini buat hatiku, aku buatnya ditengah ngantuk dan cape baru pulang dari Surabaya
ada apa di Surabaya ?? okey kita cerita nanti ya ..harap tenang :)
Foto makanan teoat dibawah ini berjudul Puding Ceria ..
Karena ada warna warninya yang kres kres
Aku bikin ini punya harapan loh, gak sembarang bikin
harapannya, semoga hari-hari menyongsong tanggal 10 berikut berikutnya akan penuh dengan keceriaan
:D


Aku juga mau bagi-bagi fotoku yang kemaren belom sempet di upload, dimulai dari es tebak

Lalu, Masjid Jami, yang umurnya udah lebih dari seratus tahun, tapi tetep indah :)

Masjid Jami tuh keren banget, sampe kedalem-dalemnya juga keren. Padahal masjid ini ada di tengah-tengah rumah penduduk tapi bentuknya yang unik, membuat masjid ini semakin menarik... Pintunya itu aga condong keatas, jadi pas buka serasa masuk ke ruangan yang lebih bawah dari tempat kita berdiri di luar pintu masuk. Bagian dalamnya terdiri dari pilar-pilar yang indah banget, banyak, tinggi menjulang dan yang peling penting tanpa paku :)




Di sampeing Masjid ini ada tempat wudhu berbentuk wadah air, nah didalam wadah air ini terdapat batu apung berbentuk kepala kerbau, yang bisa bergerak ... Hmm coba bentuknya mirip ufo ya, kan gak heran kalo muter-muter gitu :p
Hmm Pekan Baru yang indah dan berkesan,suatu saat aku akan kesana lagi dengan keadaan yang jauh berbeda dan menyenangkan, yang gak keburu-buru jadwal ini itu jadi bisa puas jalannya... hihi

Komentar

  1. wah...ini kampung ku...???
    kapan kesana ???
    dalam rangka apa ???

    BalasHapus

Posting Komentar