Senin, 04 Juli 2011

Hari-Hari Pasca :)

Satu hari pasca Temilnas 2011, tepatnya apda tanggal 30 Juni 2011, kami berangkat ke Jakarta tepat pada pukul 06.00 pagi. Kami hampir aja ketinggalan pesawat, bukan karena kesiangan bangun, bukan juga karena telat packing tapi karena aku mau bantuin salah satu temenku dari Universitas lain :( jadi deh, kita lari-lari sepanjang bandara dan aku diomelin sama si Hubby :( Sedih banget, pagi-pagi udah dimarahin, gara-gara katanya aku terlalu mikirin orang, padahal kita sendiri udah ketinggalan pesawat :'(

Hmm pagi kelam itu berakhir setelah akhirnya kami tiba di dalam pesawat dengan selamat sentausa tanpa kekurangan satu apapun, kecuali si Hubby yang tangannya berdarah karena cepet-cepet ngangkat tas yang emang berat banget. Kasian dia. Sampe di Jakarta, kami bingung mau kemana, padahal rencana awal mau mampir ke PRJ dan keliling-keliling Jakarta dulu, eh tapi apa daya, kami yang cuma berdua bawa koper dan tas yang jumlahnya lebih dari 5. Kalo aja, ada orang baik yang mau dititipin tas-tas kami ini, mungkin semua ceritanya beda. Ditambah lagi, ternyata selain hari libur PRJ buka mulai dari jam 14.00 dan kami nyampe di Jakarta udah dari jam 07.00 Hwaaaaa hampir gila kita. Setelah lama-lama berpikir dan berdiskusi dan sedikit menggembel ria di bandara dengan bawaan tas yang seabreg akhirnya kita mutusin untuk langsung pulang ke Cikarang, Bekasi (tempat tinggal kami berdua).

Rencana pertama kami mau langsung beli hadiah untuk Keluarga Abdul Aziz di Mall Lippo Cikarang, ya dengan ambil resiko tetep bawa barang-barang ini tentu aja. Gak lama naik Damri, kami turun dan lanjut naik angkot ke Lippo, perjalanan naik angkot ini kami tempuh selama 20menit, gara-gara macetnya gak nahan
-__- dan okey, kami berasa orang paling norak sejagat yang bawa-bawa koper dan tas-tas yang besar-besar ke Mall. Hahahaha. Untungnya di depan mall ada trolley ngannggur, jadi langsung deh kami bawa barangnya pake trolley. Eh ni trolley gak nyelesein masalah juga ternyata karena di lantai satu gak ada satupun tempat penitipan barang, yang ada ya di lantai 2. PArahnya eskalator trolleynya mati . Oh My God !!

Hasilnya horeeee, kita cuma muter-muter dengan pandangan aneh orang-orang ke arah kami dan kami berdua cuma bisa senyum-senyum gak jelas. Daripada menanggung lebih banyak pandangan lagi, kami keluar kearah mushola yang ada di belakang Mall ini dan berharap nemuin orang baik yang mau dititipin tas se-trolley ini. Selepas shalat tetep belom nemuin orang itu, dan kami memutar otak. Aha, pilihan kami jatuh pada satu Rumah makan Padang di pojok Mushola, kami makan disitu untuk mengambil hati pemiliknya. Okey, akhirnya si pemilik Rumah Makan Padang berhasil kami yakinkan, dan kami boleh nitipin tas se-trolley ini disini. Alhamdulilah, akhirnya ada orang baik disini :)

Maksud hati mau nonton dulu, eh karena tadi dari nyampe kami udah kelamaan nyari titipan barang, semua film udah mulai dan baru ada lagi nanti sore sekitar pukul 15.00 dan sekarang baru 13.30. Kami urungkan niat kami untuk nonton dan langsung capcus cari hadiah aja. Gak lama kami dapet hadiahnya dan langsung pulang . Lumayan berat banget sih jalan pulang ini, bayangin aja dengan penuh perjuangan akhirnya kami bisa masuk Mall ini eh ujung-ujungnya cuma beli satu dus Kue doang -_____-

Tapi yaudahlah, keadaan emang gak mendukung juga. Kami pulang juga dengan naik angkot. Di Jalan pulang ini kami udah berniat untuk turun di tempat pembelian tiket bis karena besoknya, 1 Juli 2011 udah harus balik lagi ke Jogja. Eaaaa ternyata kota ini udah berubah, padahal baru ditinggal gak nyampe 6 bulan. Tempat pembelian tiketnya udah pindah dan kami kelewat. Hmmm akhirnya kami mengambil pilihan sulit, si Hubby bertugas nungguin barang-barang di per empatan lampu merah ini dan aku bertugas nyari tiket. AKu muter-muter jauh banget, panas pula, debu diamna-mana, asep kendaraan-kendaraan gede. ahhhhhhhh...Ujung-ujungnya gak dapet juga -___- Semua tiket bis yang berangkat pagi, habissss semua :'(

Tragis banget waktu liat si Hubby udah ngurungin mukanya yang kepanasan dan item kena asep kendaraan karena nunggun tas diperempatan hampir 30menit. Maaf sayang dan Kami pulang gak dengan hasil apapun hari ini. Kami pulang kerumah masing-masing dan cengan cerita masing-masing. AKu sendiri nyampe rumah gak bisa langsung istirahat karena dirumah akan ada pengajian untuk Isra Miraj malam ini, jadi selain banyak makanan, banyak ibu-ibu juga lagi pada kerja bakti nyiapin makanan, dan aku nyelip didalamnya, Hahahaah. Kangen banget sama suasana rumah kaya gini. Ketawa-ketawa, ngegosipin tetangga dan banyak lagi :')

Aku gak ngerasa rugi pulang kesini walaupun belum tau nasib ku besok gimana karena belum dapet tiket. Aku juga salut banget sama si Hubby Bebek yang mau aja ngikutisn semua mau aku, walaupun kadang emang gak normal sama sekali. Yang ngajak ke Mall bawa trolley itu ide ku, yang mau beli hadiah juga aku, semuanya aku. Tapi dia dengan sabar mau nemenin dan ikut-ikutan susah bareng aku. Hmmm ngerasa beruntung banget punya dia disamping aku :*

Belum lagi kao aku udah ngambek-ngambek gak jelas yang menurut dia itu semua masalah kecil, tapi tetep aja dia dengan sabar mau ngikutin semua mau aku, Kaya beberapa minggu lalu saat gak bisa liat konser GIGI, dia mau nemenin aku jam 23.00 malem ke pantai yang jaraknya jauh jauh banget deh, sampe paginya mau kedinginan dan bangun kesiangan :) terus malam tadi saat aku Bete karena ternyata nilai susulan aku belum dimasukin ke nilau total, dia mau malem-malem bawain aku Ayam Goreng Tepung kerumah apdahal udah jam 22.00 dan gak tau lagi dimana yang masih buka. Hahahaha. Banyak lagi bukti kesabaran dia ke aku. Terima kasih banyak sayang :* What lucky I'm to Have you in myside <3

Tuhan, semoga dia yang baik itu selalu sabar dan ada untuk aku kapanpun, semoga dia gak pernah bosen untuk bikin aku senyum, semoga dia gak pernah cape untuk selalu dampingin aku :) Aku juga akan begitu untunya :) Amiiiiin ......


0 komentar:

Posting Komentar