Kamis, 21 Juli 2011

Yeye Lalala

Judul posting gak selalu memperlihatkan yang sebenarnya, ini peringatan dari aku penulisnya. Maksud hati ingin curhat yang sedih-sedih nih soalnya, tapi karena gak mau terlihat sedih dan dalam nestapa makanya judulnya ceria dikit lah. yeye lalala :DD

Aku sedih karena aku kemana-mana harus sendirian, ngurus ini itu, kesana kesini, sore ini rencana mau beli snack buat besok Seminar Proposal KTI, tapi masih bimbang beli ato gak. Gara-gara dua dokter ku (pembimbing dan penguji) belum konfirmasi bisa atau gak besok, takutnya udah dibeli malah gakjadi kan mubazir.

Nih dokter pembimbing aku emang super sekali, super sibuk, super penting dan super bikin aku kelimpungan, bimbang. Semua revisian proposal KTI aku udah selese bahkan udah aku print rapi dan aku udah minta dibuatin undangan juga sama Mba Nita yang ngurus tentang per-KTI-an. Tapi aku cari-cari di semua ruangan gak ada juga beliaunya, di seluruh pojok kampus bahkan udah aku ubek-ubek. Katanya, beliau rapat dek, rapat di Demangan. Demangan dimana aja aku gak ngerti, mungkin itu semacam alat pengurus berat badan, atau semacam tempat makan, atau semacam makanan rendah kolesterol. Ah gak tau, buta  --'

Karena bingung, akhirnya proposal dan undangan untuk beliau aku titipin deh ke sekretarisnya. Sekarang tinggalah bimbang gimana caranya mau ngasih proposal dan undangan ke dokter penguji aku. Beliau juga sungguh sibuk dan katanya beliau juga rapat di Demangan. Lagi-lagi aku gak ngerti apa dan dimana tuh Demangan.

Udah aku sms berkali-kali gak dibales, udah aku telepon gak diangkat. Errrr ini bisa-bisa masa depan Proposal aku yang jadi taruhannya. Ntar kalo tiba-tiba beliau bilang "Maaf dek, saya gak bisa, diundur lagi yaa seminarmu" Arrrrrggghhhh no ! Aku udah siap, aku udah bikin presentasi, udah aku print juga, yang belom aku siapin cuma snack. Kalo sampe itu terjadi aku bakalan mutung semutung-mutungnya kali. Rasanya kaya dilempar ke planet asing, ditembak sama alien dan dibalikin lagi ke bumi ngelewatin tujuh lapis langit dan mendarat dengan tidak mulus di kandang harimau yang kelaparan. Hwaaaaaaaaa sungguh menakutkan :(

Tuhan, plis berikan yang terbaik. satu deh yang bikin aku berat, aku masih punya tanggung jawab di Malang :'( Aku gak mau dibilang egois karena ngurus KTI aku, ini bukan egois hey ini masa depan aku --'
Aku serahkan semuanya padaMu Tuhan, aku mau nekat deh. Semuanya udah terlanjur siap dan aku berangkat mau beli snack buat besok. Bismilah :)

0 komentar:

Posting Komentar