Rabu, 06 Juli 2011

Variabel Ordinat

Tau gak variabel ordinat itu apa ? Variabel ordinat itu sejenis makanan berkarbohidrat, berbentuk bulat dan ditengahnya bolong pertanda belum dimakan orang, kalo udah bekas dimakan, bolongnye melebar dan membuat bulatan itu seperti terbelah. Variabel ordinat biasanya memiliki banyak panyajian rasa, mulai dari coklat sampe rasa mint dan rasa buah. Pokonya Ajiiiiiip :D

Yap itu salah satu bentuk kebodohan yang absurd. kenapa ? Aku sendiri gak ngerti variabel ordinat itu apa dan ada dua berita yang aku punya. Berita bagusnya yeeeeeeee alhamdulilah bulan ini akhirnya Proposal KTI aku rampung dan segera Seminar Proposal itu artinya perjalanan KTI yang udah setaun gak rampung ini  akan segera berakhir. Berita buruknya, sebelum Seminar KTI, aku udah harus merevisi metodologi penelitiannya termasuk variabel-variabel didalamnya, nah salah satunya variabel ordinat ini. Sumpah ya demi apapun, aku gak ngerti sama sekali -_______- Perasaan ilmu statistika yang aku dapet waktu SMA gak sekompleks ini deh, lah ini sampe gak ngerti apa-apa sama sekali, karena tiap variabel butuh uji statistikanya masing-masing. Atau bisa juga dulu waktu SMA, aku cuma ngerti sekedar ngerti itungan tapi gak ngerti konsep makanya sekarang nasib aku malang kaya gini, gak ngerti penghitungan statistika sama sekali Hufff penyesalan emang selalu datang terlambat :(

Jadi nyesel kenapa waktu SMA kerjaan aku cuma ketawa cekakak cekikik depan kelas, paling banter beli gorengan dengan sup sambal di kantin. Errrrr !

Pagi ini belum ada pencerahan sama sekali, padahal besok adalah batas akhir penyerahan berkas, so hari ini mau gak mau, suka gak suka harus ngadep ke dokter pembimbing untuk revisi dan bahan yang mau direvisi aja belum ada sama sekali. Yang semakin lengkapnya adalah aku belum mandi. Belum mand ibikin otak gak fresh dan belum mandi juga membuat aku semakin homy (di rumah jarang mandi), bukannya ngerjain KTI malah sibuk baca artikel gak penting mulai dari cara-cara menangkap tokek yang benar, sikap-sikap yang gak disukai pasagan lesbi dll. Arrrghhhh Tuhan kapan kesadaran aku membaik ? Aku ngerasa seperti orangyang otaknya udah salah dan nyadar kalo salah tapi gak bisa memperbaiki kesalahannya itu, sunggguh fatal :(

0 komentar:

Posting Komentar