Jumat, 22 Juli 2011

Judulnya Jari Tengah

Akhirnya dapet juga jawabannya, jawaban akan bagaimana proposal KTI aku, jawabannya diundur. Kemaren beberapa detik sebelum aku berangkat nyari snack dateng deh sms yang aku tunggu tapi gak disangka-sangka "Dek, saya sudah berdiskusi dengan dokter penguji kamu, dan kami memutuskan untuk mengundur seminar kamu, hari senin ya dek. Nanti tolong diingatkan" | Balas : Iya dokter, terima kasih banyak dok, nanti saya ingatkan :) | aslinya : hwaaaaaaaaaaaaaaaaaaa !!!!! coba aku tau ini dari kemren kan aku gak usah nunggu gak jelas kaya gini, kan aku bisa langsung berangkat ke Malang dan lebih cepet pulang ke Jogja. Aku udah ngundur 3 hari buat berangkat dan akhirnya yang aku dapet apa, KOSONG --' coba aku dari kemaren kesana, kan aku bisa berbuat lebih dan bisa berkontribusi lebih banyak. Tapi yaudah mungkin eh pasti ini yang terbaik buat aku. Hadeeeeeh, memang susah jadi mahasiswa yang masih ketergantungan dengan dosennya. Dan bahagia sekali jadi dosen yang sibuk karena pasti ditunggu-tunggu dan dinantikan banyak orang.

Oke deh, akhirnya hari ini aku harus muter nyari tiket kereta atau tiket bus yang bisa langsung capcus ke Malang. Udah nyari kemana-mana, gak ada juga :'( Kebanyakan berangkat malem, dan aku gak mungkin dong berangkat malem, mau sampe sana besok terus aku pelanga pelongo gak ada orang, No ! Aku harus daet tiket berangkat sore ini juga, Tuhaaan pliiiiis tolong --' ini emang gak dikarang, tapi kamu mesti tau kalo perjalanan aku siang ini nyari tiket berbentuk seperti jari tengah. Mulai dari garis start di Kos aku, ke Jalan Kali Urang, lewat Ring road Utara, masuk ke Jalan Monjali (terusan jalan Palagan yang ada diantara Jalan Kali Urang dan Jalan Magelang), masuk ke Stasiun Tugu, lalu balik mau ke Giwangan tapi gak nemu (karen gak tau jalan :p), balik lagi ke Jalan Monjali, masuk ke Ring Road Utara, menuju Jalan Magelang dan berenti sejenak di Terminal Jombor dan tanpa hasil apapun dari jalan Magelang lanjut jalan lagi lewat jalan Palagan ke Jalan Kali Urang dan alhamdulilah balik lagi ke kost aku. Pusing ? hahahaha yap aku juga. karena kamu tau, Jogja di siang hari sangat  sangat tidak menyenangkan, panasnya pol. Tapi jalur perjalanan aku tadi, kalo digambar emang mirip kaya jari tengah loh. Tepatnya jari tengah yang hancur barusan dilindes bus besar Jurusan Jogja-Malang :p

Maaf teman-teman dan istitusi, aku cuma bisa berkontribusi dalam 2 hari, karena Minggu pagi aku udah harus balik Jogja karena Seninnya udah langsung ujian. Maaf banget yaa :'( Bukan maksud hati sama sekali deh buat kaya gitu, tapi apa daya seidealis idealisnya aku, tetep aja aku cuma mahasiswa yang bisa nurut dengan dosen dibawah sistem yang ada. Dua hari ini insyallah aku bikin semaksimal mungkin dan aku gak akan bikin semua kecewa. Semoga :')

Untuk Seminarku hari Senin insyaallah juga udah aku persiapin semuanya, jadi nanti aku dateng cuma tinggal persiapan akhir dan capcus. Aku harus bisa kuasain materi dan ngejawab semua pertanyaan dengan meyakinkan :) Hohoho, abis dari kemaren aku hadir seminar banyak banget anak-anak yang dibabat habis sama penguji dan pembimbingnya. Sedangkan mereka cuma bisa, senyum senyum dan angguk angguk sambil jawab "Iya dokter, iya dok nanti saya perbaiki, iya dok, iya " Aku gak boleh kaya gitu :) SEMANGAT !

Terus tentang kegalauan dua hari kemaren, sahabat aku juga kasian banget deh. Dia mau putus sama cowonya tapi bingung harus beralasan apa. Padahal banyak banget akumulasi kesalahan cowonya, tapi semua bisa dipatahkan sama tuh cowo. Hadeeeeeh. dasar cowo deh, pinter banget bikin cewe menye menye dan galau. Sedangkan dia enak-enakan dan tetap dengan pemikiran dia yang bikin kita errrrrrrrr --'

Ahh tapi gak gitu juga, walaupun cowo dari planet Mars tapi gak semua cowo juga kaya gitu. tergantung siapa dan tergantung juga gimana cara menyikapinya :) Untuk sahabat aku, semangat terus ya sayang. Maaf aku yang paling semangat nyuruh kalian berdua end, soalnya aku gak sabar liat kamu nangis terus, liat kamu galau terus, liat kamu uring-uringan, badmood dan kurus. Cinta itu bukan tangisan sayang, buat apa kamu mempertahanin cinta yang cuma menyakiti. Hidup kamu tuh bukan berhenti sampe sini doang, bukan cuma sama dia atau karena dia doang, tapi kamu masih punya jalan yang panjang banget. Coba deh kamu liat tuh didepan kamu, kanan kiri kamu, banyak ko yang sayang kamu dan bisa bikin kamu bahagia, termasuk akyuu ...:D

0 komentar:

Posting Komentar