Minggu, 17 Juli 2011

I'm Coming Back :D

Wohoooo keserimpet rasanya ni lidah ..udah ah back to nature aja, pake bahasa Indonesia. Buat latihan bahasa Inggrisnya mau bikin blog lagi aja ..weheheheheh :D Abis rasanya salah juga milih blog ini pake bahasa Ingris orang isinya aja ramutu banget, kalopun ada orang Inggris nyasar yang bisa ampe buka page aku ini itu mah cuma jackpot aja alias JONG! Kata nya anak-anak page ini semacam Diary gitu, padahal aku punya loh diary terpisah. Ini mah bukan sama sekali, page ini semacam gurauan dan serapan banyak hal yang gak bisa aku tampung di kepalaku sendiri jadi aku butuh pelarian, dan pelarian yang paling manis ya blog aku ini. Bukan diary ye, diary mah lebih privacy lagi. ehm sekali lagi privacy. Hahaha yang tau cuma aku dan mungkin ada satu orang nakal yang suka ngecek-ngecek tanpa aku tau, tapi aku udah tau dan dia pun tau dan kita sama-sama tau.. eeerrr -___-

Tau gak sih kemaren waktu aku nulis pake bahasa Inggris rasanya gimana ? Rasanya kya ditendang sama gajah dari kebun binatang, terjun bebas diatas punggung kudanil, dan byurr jatuh di lumpur alias gak jelas banget. Aku gak ngesoul malahan bingung sendiri ini grammernya udah bener ato gak ya. Walopun aku tau sih, udah aku benerin sampe menurut aku pribadi bener tetep aja hancur berantakan. Aku emang harus ambil kursus lagi kayanya, kemampuan berbahasa aku sudah sangat buruk mendekati level tiarap. Nulis bahasa Indonesia aja banyak yang salah, kata-kata tabrakan gak padu, kosa kata asing disana-sini pada ribut, huhh semuanya membuat lalulintas berbahasaku macet total. Sungguh buruk !

Banyak hal konyol yang udah terjadi selama beberapa hari ini. emang hidupku rasanya konyol semua, entah pikiran aku yang membuat itu jadi konyol atau sikap aku yang gak bisa membuat apa yang aku lakuin terlihat hebat, jadi malah berkesan konyol. Tau deh, yang jelas buat aku tetep aja banyak hal jadi konyol di hidupku. Termasuk obrolanku yang kadang juga konyol dan ramutu. Pagi ini aku berdebat sama si bebek Hubby tentang mandi besar, haruskah aku bilang sama Allah kalo kemaren aku udah mandi besar, tapi gak niat mandi besar dan niat itu baru muncul setelah selesai mandi. Dan perdebatan ini makin gak karuan saat aku bilang, aku ternyata lupa solat karena aku bingung udah mandi besar atau belum, ditambah kebingungan sebenernya aku masih dapet atau gak. Jadi haruskah aku mohon semoga amal ibadahku dan perbuatanku di hari kemarin gak usah dihitung karena aku bingung. Soalnya aku makin ngerasa berdosa dan rugi, karena kemaren kan Nisyfu Sya'ban dan pagi ini aku searching tentang Nisyfu Sya'ban hasilnya adalah apabila kita berdoa pada hari itu Allah pasti akan mengabulkan semua doa kita. Hwaaa aku ngerasa rugi nih aku belum berdoa. Duuuhhh aku tambah bingung, bisakah aku berdoa sekarang walaupun sekarang bukan malam Nisyfu Sya'ban. Udah gitu, si Hubby mah ngejawab aja lagi, sambil kesel gak karuan gitu nadanya, orang aku beneran bingung  -____-

Udah ah aku tetep mau puasa hari ini, dan aku akan ulangi mandi besar. Terus tentang hari kemaren aku serahin semua ke Allah gimana perhitungannya, dan aku juga mutusin untuk tetap berdoa hari ini meskipun malam Nisyfu Sya'bannya udah kelewat.

"Allah, aku cuma minta satu hal tolong kabulkan semua doaku. Dan aku berdoa semoga Orang Tuaku selalu diberkahi umurnya, diberi kesempatan untuk melihat aku dan anak-anaknya yang lain sukses dunia akhirat, diberikan kesehatan hingga aku bisa ngebales semuanya, diberikan kebahagiaan hingga akhir hayatnya dan dipanggil dalam keadaan siap lahir batin. Doaku yang kedua, semoga adik-adik aku bisa mendapatkan masa depan terbaik dan terhindar dari segala kesulitan hidup, tolong berikan kepahaman dan jangan berikan kepada mereka kebingungan seperti yang aku rasakan dulu saat masih SMA dan awal kuliah karena mereka punya aku untuk tempat bertanya dan melimpahkan kegalauan. Aku mohon agar adik-adikku bisa mendapatkan hari-hari yang lebih hebat dari hariku dan mendapatkan kebahagiaannya. Doaku yang ketiga, semoga semua orang yang aku sayangi juga bisa mendapatkan kebahagiaan dengan apapun yang sudah dan akan mereka lakukan, dan semoga mereka bisa meraih semua mimpi-mimpinya agar bisa berbagi denganku suatu saat nanti. Doa terakhirku, semoga Allah selalu medengar doaku. Amiiiiiin :)"

Satu yang aku yakini Allah, bahwa Engkau Maha Mendengar dan Maha Melihat jadi apapun yang aku rasakan, apapun yang aku butuhkan Engkau tau dengan sangat bahkan lebih dari yang aku tau. Untuk hidupku, aku serahkan semuanya kepadaMu. Aku akan menerima apapun yang menjadi takdirku, tetapi izinkan aku untuk berusaha lebih keras lagi dan izinkan aku membuat jalanku agar Engkau bisa memilihkan satu yang terbaik untukku :))

Hoi balik lagi tentang kekonyolan. kekonyolan yang kedua adalah tentang aku dan dua kurcaci sahabat aku, si Holly Diani dan Pebri Susanti. NGOK banget lah kita tuh. Kemaren kita ke Amplas kan, gara-gara udah kangen banget deh sama poto bareng, norak sih tapi bodo deh, emang kita udah gak pernah lagi poto bareng. Walaupun satu FK, dan tiap hari ketemu terus. Bermulah dari poto box yang udah tiga kali dicoba dan hasilnya NGOK, ampe tingkah norak nya adek waktu liat boneka beruang di etalase. Dia tuh meluk etalase nya itu, ih sumpah norak abis dan kami disitu udah mirip kambing yang kaget liat sobatnya sesama kambing selingkuh sama sapi. Udah gitu pas kita makan, kita bukannya sibuk makan tapi sibuk ngomong makannanya ternyata porsi besar eh ternyata tetep abis juga di akhir, terus ditambah kita sibuk ngeledekin mba waitress yang ngomongnya aneh gitu, g40l gila loh mba nya itu, cara ngomongnya mirip mirip orang baru keselek biji  durian, kita ngakak sumpah dan ternyata orang yang kita ngakakin masih ada di samping kita, Astagfirullah..bukan saya mba, bukan saya. Wahahahahha. Eh gak nyampe situ, kita konyol ampe pas aku ngajak mereka ke FE UII untuk ketemu temen-temen aku anak-anak FTSP yang lagi nongkrong disana. Aku emang udah diajakin ikut kumpul soalnya ada bisnis kecil yang mau dibicarakan. Wohooo gaya banget :p Selain itu, rencananya aku mau ngenalin si Ade yang udah entah berapa taun belom punya pacar juga ke salah satu temen aku itu. Eh mereka berdua (Adek ama Holly) malah nyusahin, segala pinjem laptop mereka dengan sadis terus ngakak sendiri gara-gara asik main Angry Bird. Hadeeeeeeehhhh..Aku cuma, senyam senyum senyam senyum dan bingung mau bilang apa, mau bilang mereka bukan temen aku salah juga, mau bilang aku kesini sendiri juga bohong banget. Padahal di awal aku dengan bangga bilang "Hey mas, kenalin nih temen-temen aku ........" Hahahahha peace cumi, peace adek :* Muuaaahhh ! I can't wait for the next our foolishness guys !! :D


Oke, dari penjabaran aku tadi bisa dibilang wajar deh kenapa aku konyol, karena semua yang ada di sekelilingku juga konyol banget. So, It's not pure my fault babby ! hahahah.


0 komentar:

Posting Komentar