Selasa, 19 Juli 2011

Timeline

Andai yah aku punya selembar kertas elektronik (loh??) yang bisa memperlihakan semua timeline orang-orang yang aku sayang, kayak di twitter gitu. Pasti asik dan gak akan pernah ada gundah gulana di kamus hidup aku. Semua bisa dilihat dan terpantau dengan baik, jadi gak ada alesan untuk rindu gak jelas yang berakhir sendu, paling banter juga ngenes karena gak bisa ikut nimbrung. Daripada harus mengira-ngira dan kebawa mimpi segala.

Aku pribadi sih gak terlalu sering update twitter karena isinya sampah semua. Dipenuhin sama obrolan-obrolan yang gak aku ngerti dan banyak yang menurutku menohok dan aku gak suka sindir menyindir. Jad daripada sering ngelus dada mening aku cuma kadang melihat aja sih, sebagai penonton. Makanya aku pengen banget timeline pribadi aku isinya cuma orang-orang tertentu aja, biar gak aku anggap sampah :)

Sayangnya semua harapan aku itu harapan kosong, karena gak akan pernah terwujud. Mana ada orang bisa bikin kertas tapi elektronik. Mana mau orang-orang update terus tiap detik mau kemana, ngapain, sama siapa dll. errrrrr -_________________-

Ahh dasar gak jelas juga deh nih aku. yang jelas aku salut banget sama yang buat twitter, pasti dia juga sering sendu sama kaya aku makanya dia bikin twitter buat temen-temen deketnya eh sampe sekarang bisa mendunia deh *soktoy :p

Oiya ada kabar buruk seburuk-buruknysa kabar sampe hari ini aku badmood dan harus cari pelacur (pelarian curhat), pulang dari kampus yang gak nyampe 15 menit langsung deh aku meluncur ke kostnya Pebri Susanti, untuk melacur sejadi-jadinya. eh malah ketemu salah satu orang galau Holly Diani, makin menjadi deh kita. Bergakjelas yang penting hati senang dan perut kenyang. Selain ngomongin laki-laki yang banyak lagu dan gak abis-abis dan bikin BeTe dan bikin galau, gak lupa aku curhat tentang perkembangan seminar proposal KTI aku, tau gak ?
Aku mundur lagi aja nih seminar proposal KTI nya, hari ini aku pikir akan langsung "Oke dek cetak banyak ya proposalnya" eh taunya malah "Dek bab I nya kemaren udah saya koreksi ya? Duh ko ini masih salah *coret coret coret" | aku : ehmmm iya dok, iya dok, ia dok *ngenesss padahal udah satu tahun lalu, BAB I udah dianggap fix dan beres dan hari ini semua diulang dari awal ...Oh My :'(

Tanggal 22 Juli 2011, semoga gak akan mundur lagi ya Allah, karena aku masih punya amanah di malang dan belum lagi amanah ujian sepulangnya dari Malang Huff benar-benar Malang :) Tapi gak apa keep positive, keep fighting, keep cheers :DD

0 komentar:

Posting Komentar