Selasa, 19 Juli 2011

Six Sense

Pernah dengar yang namanya six sense ? Itu semacam penerowongan masa depan, yang disitu kita bisa melihat semua kejadian yang aka terjadi. Tapi walaupun judulnya six sense, bukan six sense yang ini yang aku maksud. Aku bukan keturunan dukun manapun yang bisa menerowong masa depan, aku juga gak punywa mangkuk berisi air yang dimiliki para peramal jaman dulu supaya bisa melihat masa depan, atau bola kaca, atau cermin atau apapun, aku gak punya sama sekali. Yang aku maksud disini adalah semacam telepati? Kamu tau apa itu telepati ? Telepati itu semacam kekuatan untuk berkomunikasi dengan orang lain yang jauh tentang apa yang sedang terjadi atau apa yang sedang dirasakan orang itu. Yap, aku merasa aku bisa telepati.

Hahaha, ini bukan waham semata loh. Ini beneran, walaupun aku gak mengeksplor lebih dalam tapi setelah lewat waktunya dan aku tau tentang sesuatu, lalu sedikit demi sedikit aku tarik garis merahnya, ternyata semua nya berhubungan. Semua yang terjadi berbanding lurus dengan apa yang aku pikirkan dan apa yang aku rasakan. Apakah itu termasuk telepati ? Ya apapun itu, yang jelas aku ngerasa keren banget. Bukan karena telepati yang gak terprogram dan gak tereksplor dengan baik, tapi aku ngerasa keren ternyata perasaan  yang aku punya begitu fantastis. Wow !

Ya mungkin di dunia ini bukan cuma aku yang bisa bertelepati atau apapun itu namanya. Mungkin aku keliatan norak banget ya, tapi terus so what ? ahahah.

Beberapa hari lalu, aku ngerasa hilang dan entah berada dalam level kegundahan tingkat berapa, ternyata oh ternyata, aku tau penyebabnya. Hmmmm cuma karena,,,hmmmm cuma karena aku pengen liburan. Hadeeeeeeehhh -_______________-

Bulan ini gak ada kesempatan, bulan besok udah puasa dll, yap bulan penuh dan harus menunggu 6 minggu lagi untuk menghilangkan semua sendu, wake up and cheers !! :D

0 komentar:

Posting Komentar