Selasa, 19 Juli 2011

I Miss So Badly :'(

Hmmm seneng banget hari ini bisa ke Prembe :)) Rasanya itu kaya makan makanan terkeren sedunia, terus ditawarin main film 1000 episode dan kaya mendadak ...Pokonya great lah. Mulai dari awal jalan yang membuka banyak memori, sampe akhir perjalanan yang ditutup dengan rindu yang sangat. Ah Tuhan, kenapa musti ada rindu padahal kita gak pernah bisa memutar waktu? Lagi-lagi pertanyaan ku analitis dan cantik. Tapi emang loh, kenapa musti ada rindu padahal gak ada obat yang bisa menenangkan semuanya kecuali mengulang dan mengulang. Padahal pengulangan itu tidak selamanya mungkin dan nyata kan ?

Kumpul bareng anak KKN, ngakak-ngakak, maen ledek-ledekan, cerita ngalor ngidul malam ini bukannya bikin reda kangen, malah tambah meradang dan aku ngerasa aaahhhhh males juga -____- loh ko males ? Iya, karena aku yakin rindu ini gak akan pernah terobati, itu kenyataan, dan aku harus terima dong. Banyak hal yang bikin kita gak akan pernah bisa ngumpul kaya dulu, seperti yang udah dan sering banget aku bilang, moment tu cuma terjadi sekali, dan gak akan pernah ada ulangannya.

Oke, dulu kami dari banyak tempat berbeda dengan banyak tujuan dan pemikiran menjadi satu di tempat indah itu dan warna dari masing-masing kami membuat semuanya ceria, tapi sekarang berakhir dan kami kembali menjadi berbeda. Itu fakta.

Mulai dari jadwal, kegiatan, prioritas hidup, tujuan, perasaan hingga rasa lapar, semuanya beda. Gak akan ketemu dan susah banget dapetin KPKnya untuk nentuin satu waktu yang tepat. Aku ngerti ko dengan banyak hal dan aku berusaha untuk menerima, walaupun aku kangen sumpah deh. Mulai dari keadaan langit, udaranya, bau tanah, jalan-jalan basah yang sekarang udah tambah bagus, semuanya, bikin aku tambah tambah dan tambah meradang.

Semoga suatu saat kita bisa kumpul untuk sekedar cerita ya, atau lebih parah lagi untuk saling mengenalkan diri sebagai orang-orang yang spesial. I miss you so badly :(

dan malam ini, aku mulai mereka ulang semua kejadian yang pernah terjadi sambil sesekali senyam senyum, ketawa kecil, bahkan sedi. Bukan untuk cengeng, tapi ini obat mujarab loh. Abis kalian semua sibuk dan aku juga sibuk sih, heheheh.

Silahkan kembangkan sayap kalian masing-masing yaa,,,aku tunggu di satu waktu, dimana kita bisa berbangga menceritakan kehidupan kita dan betapa bangganya kita terhadap apa yang telah kita miliki:)
Amiiin....
Aku selalu berdoa agar semua orang yang kusayangi mendapatkan kebahagiaannya ....

0 komentar:

Posting Komentar