Minggu, 22 Mei 2011

Broken Heart....?

Hey girl, pernah broken heart ? Hmmm sayang ya cinta dan benci itu gak dijual terpisah, begitu juga dengan senang dan sakit. jadi wajar deh, kalo pernah ngerasain broken heart. wajar juga kalo orang yang paling kamu cinta dulunya, sekarang jadi orang yang paling kamu benci atau sebaliknya. wajar juga kalo awalnya kamu seneng jalanin hubungan tiba-tiba harus ngerasain sakit ditengah jalan.
Tapi percaya gak, semuanya itu cuma siklus hidup yang semua orang juga pernah ngalamin (cuma jalan ceritanya yang beda), siklus yang wajar dan sering terjadi  pada semua manusia di seluruh belahan dunia bahkan di dunia anime :)
Semuanya selalu berawal dari PDKT yang serba manis dan gak ada jeleknya sama sekali. Semua keburukan ditutup rapet (read : menipu) supaya bisa dapetin yang di mauin. Jadi manis mendadak, dan si doi cuma pengen ngeliatin "Hey gue nih orang paling baik sedunia, liat dong !"

terus Jadian deh yeay !! dan masuk ke minggu-minggu awal dan semuanya masih terasa manis, malu-malu, senyam-senyum,,, ya gitu lah. Masih hangat bo! Gak peduli tuh sama orang sekitar lagi, bahkan temen aja dilupain sesaaat. Pokonya dimana ada doi disitu ada kita. Ya gak ?? ngaku deh .....hahaha. Gak usah malu ah, semuanya juga gitu ko .


akhirnya lama-lama kerasa deh, kalo ternyata "Ihhhhh GOMBAL !! Yoe're really annoying !" dan bla bla bla. Buruk-buruknya keliatan dan macem-macemnya keluar (dari mulutnya keluar uler-uler dll), kebukti banget kalo di awal cuma TIPUAN. Mungkin beberapa lama kamu-kamu masih berusaha sabar, dan nerima. Gimana pun kejadiannya, orang itu lah yang sejak awal udah kita terima sebagai pacar dan bagaimanapun dia, dia tetep pacar kita (konsekuensi pacaran). Hey bentar, tau gak sih tujuan pacaran itu apa??? Tujuan pacaran itu gak lain untuk semakin mengenal satu sama lain dan mempersiapkan semuanya kedepan kalo emang udah yakin dan udah cocok (kalo jodoh) lanjut, kalo gak ya udah gak usah maksa lah. Bukan berarti kita harus nyobain ke semua hati loh, gak banget. Tetep harus pilih-pilih dan dengerin kata hati. Yang jelas entah karena apa, kalo emang gak jodoh juga ujungnya bakalan putus aja, gak peduli tuh udah jalan berapa lama hubungannya. Ujung-ujungnya putus ....


Hhhhh, ini deh puncak nya, semua perasaan campur aduk jadi satu, ada sakit, sebel, bete, sedih, mungkin nyesel, paling yang bisa keluar cuma air mata. Wajar gak ya ?? Hmmm wajar deh, itung-itung pereda lara karena dalam hubungan pasti ada berantemnya, ada keselnya dan macem-macemnya. Dan kalo udah sampe putus, artinya yang dirasain itu emang udah puncak dari segala perasaan "setan" itu. Jadi perlu lah dikeluarin supaya gak jadi daging tuh perasaan, so menangislah selagi bisa menangis dan gak lebay ....jangan sampe plus ngurung diri dan uring-uringan gitu juga. Biasa aja, sewajarnya ...


Girl, broken heart itu salah satu dari perjalanan panjang untuk menemukan yang terbaik. Kalo sampe kamu dan pasanganmu putus, yakin deh dia BUKAN yang terbaik untuk kamu. Ngapain juga meraung-raung buat orang yang gak tepat. iya gak ? Air matamu terlalu berharga buat dikeluarin demi orang yang gak banget buat kamu. Jadi tangisanmu itu sungguh boleh sebatas untuk ngeluarin unek-unek yang mungkin susah diungkapin langsung. Karena yang ngerti detail perasaan mu cuma kamu sendiri. Gak ada lagi yang ngerti termasuk kucin yang setiap hari sama kamu sekalipun ! jadi gak usah peduli orang mau bilang apa. Selagi kamu masih yakin dengan keputusanmu, selagi yang kamu jalani itu yang kamu yakini benar. JUST GO AHEAD ! gak usah takut broken heart, seluruh dunia juga pernah ngerasain ko. jadi gak usah ngerasa kamu orang paling malang sedunia deh. Gak segitunya ko girl ! Come on, buka mata, hati dan telinga... Banyak Banget yang sayang kamu :)) 

0 komentar:

Posting Komentar