Sabtu, 07 Mei 2011

Judulnya (Masih) Semangat :)

Hyuft tinggal 2 referat lagi nih yang belum dan (masih) harus semangat :(  Ops kata mas adit kalo ngasih semangat emo nya harus ceria. Oke ulangi. Aku (masih) harus semangat :)) Yap, malam ini bener-bener malam sepi dengan hati dan ramai dengan tugas. prok prok prok. Pasti tugasnya seneng banget nih aku cuma mikirin dia ..gerrr. #jitak.

Mata dari tadi sore udah lima watt sebenernya, tapi berkaca dari pengalaman kemaren, ternyata gak bagus juga ngerubah sirkum sirkandian sendiri, malah berantakan semua jadwal. Karena besok berencana mau refreshing ke Depok sama anak KKN, gak boleh bangun siang deh :) jadi harus balik ke jadwal sebelumnya, tidur jam 10 bangun jam 3. kalo kemaren tidur jam 18 bangun jam 23, tidur lagi jam 4 bangun jam 7 pagi. Gimana kurang berantakannya tuh jadwal -.-

Gak maksimal pula ujung-ujungnya, karena terlalu penat dan akhirnya kerjaannya malah gak jelas juga :( tadi sore kembali dapet tugas buat bikin artikel di Republika, harus bener-bener ni kalo gak dicap prosa dan melankolis lagi sama om Satyo. Hiks T.T Aku gak melankolis ko om, cuma sedikit perasa aja, beda banget loh ya. Ya walaupun kadang ada juga sih waktunya untuk berubah jadi melankolis. hehehe :D

Sore ini berdiskusi tentang orang Pragmatis Oportunis :) sama sekali gak aku suka deh orang tipe gini. Ada butuh baru dateng, gak ada butuh say goodbye. Jahat sekali. Tetapi kayanya orang-orang kaya gini deh yang beneran siap ditempatin dimana aja di real life, karena cenderung realistis dan gak pernah masuk hati. Jadi ketika dapet tempaan separah apapun ya tetep tegar. Cuma gak juga lah. Menurutku gak selamanya pragmatis dan oportunis itu tepat. Karena aku yakin ko masih ada tempat untuk hati dan bekerja serta apapun dengan keterikatan batin bukan hanya sebatas kewajiban atau "kebetulan" bersama. Aku yakin orang-orang dengan hati akan lebih bisa diterima meskipun harus selalu menjaga hati dalam menghadapi terpaan. Tapi gak masalah ko, selama itu gak terlalu direspon dengan lebay, biasa aja tuh :)) Bersikap dengan hati juga gak selamanya lemah ko, harus tau waktu dan tau tempat. Gitupun pragmatis dan oportunis :))
Yang harus dicatat adalah bahwa Allah itu Adil. Dia memberikan dan menempatkan kita diposisi terbaik sesuai dengan apa yang telah kita berikan. Semakin tulus dan semakin banyak yang kira keluarkan, insyallah hasilnya akan semakin baik. Ga terlalu penting apa yang orang lihat, jika itu masih sesuai dengan prinsip kebenaran menurut Budaya dan Agama, let flow :)) Allah selalu bersama dengan orang-orang yang hatinya bersih .. Amiiiin :DD

Semoga aku, kamu dan kalian termasuk di dalamnya ya. Temasuk orang-orang yang dilindungi hatinya dari segala penyakit hati dan kebencian. Karena aku sangat yakin semua itu gak ada gunanya sama sekali :) Aku yakin bahwa penuh kasih adalah jalan yang jauh lebih mulia daripada penuh benci dan gengsi :))

Itu sebabnya aku gak pernah mau menyimpan perasaan busuk di hatiku, karena itu cuma ngotorin aja. Merusak cahaya indahku :D

2 komentar:

  1. Yaaa,,let's flow..
    Lebih baik memperkaya hati dari pada menguras hatii..hahhahaa! :DD

    BalasHapus