Malam Penentuan Nasib 6 SKS

Minumanku malam ini naik tingkat loh, malam pertama nescafe vanila latte, malam kemarin nescafe krimi, dan now nescafe cappucino :)) Malam ini malam terakhir yang menentukan bagiamana nasib 6 SKS Blok Kesehatan Anak. Kalo sampe malam ini referat tugas belum juga kelar, besok mogok ngampus. Aku cuma dateng medik trus capcus pulang, SERIUS !
Masalahnya udah bawa-bawa nilai soalnya nih, jadi aku rela deh ketinggalan berita sehari besok demi tugas aku ini. Besok pagi harus udah selesai pokonya. Tuhan temenin ya... Pliiiis :'(
sepi aku udah tingkat kronis soalnya -.- dari kemaren-kemaren gak ada yang nongol buat nemenin begadang semaleman (siapa juga yang mau diajak susah :p)


udah dapet ide konyol sih sebenernya, eh gak koyol juga lah. Cukup membantu dan solutif untuk menghadapi waktu yang mepet yaitu kopas dari internet. Tapi maaf kawan, bukan mau sosoan, aku gabisa kayak gitu. Aku mau semua tugas ya emang hasilku sendiri, walaupun emang jungkir balik banget rasanya. Tapi aku puas :) daripada aku kopas trus pas ditanya-tanya gak ngerti, gerrrr gak lah ya :) lagian aku masih yakin ko kalo aku bisa. walaupun keyakinan aku udah mulai bergeser dari 100% dan sekarang tinggal 70% hehehe. Masih ada harapan ko. SEMANGAT :))

Hari ini ngecewain banyak orang banget nih kayaknya aku. Hape ku dari tadi sore emang mati dan ternyata Om Satyo ngajak ngumpul buat bikin laporan. Aku gak tau sumpah tentang ini, yang ku tau emang mau ngumpul tapi jam nya belum fix gitu. Dan dalam ketidaktahuanku itu, aku enteng lah sampe malem tadi ke bawah mulai dari cari manset (Ganti manset santi yang aku ilangin), ngopi bahan tugas, makan Letap dll. Aku pulang pun dengan muka kusut karena cape dan ngantuk yang udah terakumulasi ditambah perut kenyang karena udah menuhin semua ngidam aku hari ini. Makan mi ayam dan lele+tempe krispi di Letap. Nyummy :D Perasaan tenang dan kantuk ini berubah, pas Badriah (adek kost aku) bilang kalo tadi sore Mas adit ke kost udah dua kali bolak-balik nanyai aku. What ??????????
Langsung aku nyalain hape dan aku liat ada pesen dari mas Adit buat dateng kerumanya jam 5 sore ini. Hwaaaaaaaa.... Mas Adit maaf banget ya ya ya :(( Gak tau :(( mas Adit sampe udah nengokin dua kali segala coba. Ihhh gak enak :(
Ops, Om satyo apa kabar ??? eaaaa, dan gak lama ada 2 pesan dari om Satyo juga. Hmmm maaf maaf maaf om :(( Gak lagi lagi deh ya hape nya mati dan aku gak langsung ngecharge ..Maaf semua nya :'(

Hey hey, tapi ada berita bagus. Nomerku gak jadi ilang ! Yeyeye :p ternyata hape+nomernya (tentu aja) ada di kost nya kiki temenku. Baru inget kalo dua hari lalu, aku emang ke kostnya nyobain baju-baju dari butik kakaknya, Hehehehe. Alhamdulilah semua prasangka tentang geng dan teroris salah semua :)) Barusan kena marah papa gara-gara nomer gak aktif, 5 hari gak bisa dihubungin, Hihii maaf papa sayang :* gak maksud ko, tapi tenang angel mu ini oke oke aja.. No Problemo!
Sudah sudah cukup ceritanya ya ...
#matiin tab Facebook, Tumblr, twitter
#slesain ngetik blogg
#dengerin lagu nya Citra : Everybody Knew :))

Hey Kamu Referat ! Mari Lawan aku sekarang !!

Komentar

  1. Ya,ya,ya..
    ingat janji mu sama dokter yeni kak..hahaha
    Semangaaaat..pasti bisa kok...
    tapii ga selamanya kopas itu buruk kok..hihii #devil

    BalasHapus

Posting Komentar