Rabu, 11 Mei 2011

Malam Hibernasi

Malam  ini masih harus bikin ppt sih, tapi lumayan gak bikin begadang alhamdulilahnya :)
Artinya malam ini bisa benar-benar merasakan adanya malam, gak kaya beberapa hari kemarin tengah malam menggila dengan tugas-tugas yang bikin bosen dan mati gaya
Malam-malam kemaren bikin bekas mata panda sekarang dan minta diapus sama bantal
Bantal diatas tempat tidur udah melambay-lambay tuh karena udah jadi jablay beberapa malam kemaren
Orang aku cuma mesra sama laptop sama buku
Gimana gak ngejablay tuh bantal :p Tenang yaah, malam ini adalah malam kita bantalku sayang.. Hihi. Kangen banget rasanya bikin mimpi disana :)

Hari ini banyak hal ribet hampir rusuh kejadian, wush wush wush semuanya serba cepet..selalu aja bikin heboh hariku tuh. Dimulai dari repot ngeprint penugasan dan referat, dimana-mana rentalnya penuh Heran deh, ko bisa ya beberapa angkatan dan bahkan beberapa fakultas sehati buat nyamain deadline tugas. Gak efektif efisien kan jadinya, karena harus rebutan komputer, rebutan printer dan yang paling emosi sampe ke tinta juga harus rebutan. Arrrrrgghh !
Siangnya, harus bolak-balik ke gedung Fakultas Kedokteran dan ke Gedung Kuliah Umum buat presentasi penelitian dan buat kuliah wajib. Dua-duanya di satu waktu yang sama ..dan dua-duanya penting -.- Hasilnya dalam seminggu (=seminggu ujian) aku harus udah bikin 3 karya. 1 Penelitian Multi Center, 1 Gagasan Tertulis dan 1 Essay Ilmiah ditambah tanggungan akademik pribadiku tentu aja, ada 5 hari Ujian dengan 1 Ujian Tulis dan Banyak Ujian Medik
Cuma bisa senyum manis dan berucap Bismillahirahmanirrahim #berusaha tegar
*Tepuk bahu Muttaqin Huda dan Mahasiswa Nomer 1 di FK UII Rio Rialdi :))
Tapi syukur deh, bisa aman terkendali walaupun emang gak ngenakin sih keburu-buru gitu. Hari ini semuanya ribet :( cape, gak asik, ngantuk, nguap-nguap, bikin pengen pingsan #seandaianya aku kaya tika yang pingsanan *aahhhhh *ngelus dada

Hari ini aku kukuhkan sebagai hari teribet sepanjang seminggu ini dan malam terkeren karena malam pertama sejak beberapa hari lalu yang aku bisa tidur lagi
Yes ! Welcome to my wonderful dream :))
Gak sabar buat mesra-mesraan sama bantal, bantal maafin aku ya kalo malam ini mungkin aku akan ileran saking nikmatnya tidur. Tapi aku percaya kamu pasti seneng kan dapet iler aku :p Aku yakin kamu pasti ngerti deh ya :)) Makasii loh ...

0 komentar:

Posting Komentar