Entah Berkata Apa

Hoahhm 00.13, ini udah hasil doping nescafe (lagi). Barusan selese nulis buat Republika, gatau deh hasilnya gimana soalnya emang lagi ga fit nih. Liat keyboard aja udah bored banget :( Tadi seharian udah jalan dari gunung ke pantai sih padahal, lumayan refresh eh plus cape juga :) Alhamdulilahnya seneng karena ketemu temen-temen KKN, jadi sedikit kebayar lah pengorbanan ninggal Referat dan harus gak tidur malam ini -.- Rada kesel juga sama anak KKN yang gabisa dateng dengan alasan "lemah", aku aja yang udah setengah sadar melek gini masih ngeluangin waktu buat dateng tapi mereka malah ... NGOK. Ya gak bisa disalahin juga sih, prioritas orang kan beda-beda tapi sedikit menyayangkan aja. Tiap ada aku pasti gak komplit deh kumpulnya. Hmmm, malang malang :( Yaudah lah ya, yang penting udah bisa seneng juga ko foto-foto di pantai, makan, ketawa-ketawa dan ngelepas kangen :))

sampe detik ini dua referat yang ketinggalan belum dibuat juga, astagfirullah -.- nilaiku sudah mulai tercancam nih. Kalo sampe 2 referat ini gak selesai dan aku gak presentasi, tamat sudah semuanya :( Tuhan, please deh jangan sampe itu terjadi. Ups, Allah itu sesuai prasangka hambanya, jadi aku harus mikir positif terus. Allah, aku pasti bisa ko :)) 2 referat lagi aja, hihi ..semangKA (semangat karena Allah ). Gak tidur segini mah belum apa-apa ko ya :)

Oh iya mau ngucapin selamat buat Hubby, hari ini dia resmi diketok palu jadi ketua DPM FK UII 2010-2011. Prok Prok :)) Semoga bisa jadi pemimpin besar yang amanah dan bener-bener betanggung jawab ya #tepok bahu.Jadi rada berat deh jadi aku nih, makin disorot :) Tapi gak apa, itu pembelajaran juga buat aku sekaligus kontrol sosial untuk semakin menjaga nama dan semuanya yang udah aku punya sekarang. Lagian, cita-cita aku masih tinggo bo, pengen jadi istri PRESIDEN :) ini mah ujian kecil aja. Kalo ini lewat kayanya bisa lah ya jadi istri PRESIDEN. Amiiinnn ... Aku yakin ko, wanita itu kunci dari segalanya. Jadi kalo wanita besar ya nanti suaminya juga orang besar juga. Sebelum berangan untuk jadi seseorang harus memantaskan diri dulu lah, simpelnya sih itu. Aku akan berusaha untuk jadi wanita yang besar dan hebat supaya aku PANTAS untuk dapet orang besar dan hebat :))

dan sekali lagi, dibalik laki-laki hebat ada wanita hebat di belakangnya, wanita hebat itu aku :D

Komentar

  1. PROK,,PROK,,PROK...
    Dimulai dari jaga sikap ya kak,,
    Cara ketawa yang bener,,jangan hanya bertahan 3 detik lhoo..hahaha!
    selamat buat bang Rio..semoga bisa jadi pejabat yg bener ya..amiin! :))
    hmmm,,kalo' kamu jadi istri PRESIDEN,,aku jadi istri PANGERAN aja ahg... #Ngimpi tingkat tinggi
    Mimpi itu boleh kan ya???hihihi :DD

    BalasHapus
  2. Cakakakak boleh ko, tapi kalo pangeran kamu harus super sabar dek :) sabar ada pangeran Inggris atau pangeran negeri lain nyasar dan hilang arah di Indonesia tepatnya Sintang :))
    tapi boleh ko. Kan cuma kita yang berkuasa di mimpi. Semuanya lewat ..ahahah

    BalasHapus
  3. Bahahahaha,,
    Bener2 mimpi tingkat tinggi kalo' sintang terjamahi pangeran kak..
    yaa lah,,kalo mimpi serasa dunia punya pribadi,,yg lain ngekost/ngontrak aja.. :DD

    BalasHapus

Posting Komentar