Sabtu, 07 Mei 2011

How Lucky I am !!

alhamdulilahirabbilalamin masih diberi nikmat untuk bisa bersyukur dan bersyukur :))
Ngerasa beruntung banget karena banyak hal yang indah ada di sekitarku , banyak hal yang gak aku duga ternyata begitu menakjubkan dan terjadi padaku ....

Hari ini hape momi (hape yang aku pinjem) ilang, beneran ilang, sumpah gak ada dimana-mana. Stresss ! udah minjem ilang lagi, dan yang jadi masalah nomerku ada disitu, so, ilang juga ... jegeeeeerrrrrrr... Ntar aku coba cari lagi, udah khabisan energi rasanya. Kemarin seingetku, gak aku buka deh, masih ada ditas kampus. Kenapa sore ini udah gak ada ya -.- Udah hampir suudzon nih, ada yang masuk kamar saat aku ga dikost seharian, soalnya kunci kamar emang gak dibawa dan ada di kotak sepatu depan.Uuhhhhh... Tenang tenang :)) Pelajarannya : Jangan pernah lagi ninggal kunci, kalo punya hape (hape siapapun) bawa terus !
Hikmahnya : Jadi bisa belajar dan bisa ngerasain kangen *lagi .. YES YES YES !

Ops, balik ke judul pertama How Lucky I am ! yes, aku ngerasa beruntung banget deh..banyak nikmat udah aku rasa ...
1. Terima kasih Allah, atas nikmat islam ini :)) Banyak orang harus terlahir sesat dan bingung mencari mana jalan yang benar, tetapi aku, begitu lahir udah dapet semua kebenaran yang hak. Alhamdulilah :) Nikmat Islam adalah nikmat nomer satu yang udah Allah kasih dan banyak orang gak sadar. Padahal pernahkah berpikir bagaimana jika kita dilahirkan dari orang tua beragama lain dan akan jadi apa kita sekarang, Mungkin gak kaya sekarang ya :) 

2. Terima kasih Allah, atas nikmat sehat yang gak pernah ilang ini :)) Banyak orang harus terbaring di rumah sakit dan aku, sampe saat ini masih dengan semua aktivitas gilaku, ga ada masalah :) Nikmat sehat adalah nikmat Allah nomer 2 juga yang sering gak disadarin. Maaf Allah karena aku sebenernya pengen ngerasain sakit Tipus, tapi ops bodoh banget aku ya. Itu tanda gak bersyukur loh eh. Jadi aku gak mau sakit aja deh, kasian juga orang-orang nanti kangen sama aku. Jangan sampe sakit ya Allah :))

3. Terima Kasih udah dilahirkan dari kedua orang tua yang SUPER ! Hah, walaupun aku tau anak pasti akan ngebanggain kedua orang tuanya, tapi aku berani deh menilai dengan obyektif bukan subyektif. Orang tuaku pasti Nomer 1 #tepuk dada. Mereka itu hero banget ! Ketulusannya, kegigihannya, niatnya yang keren banget dan semua rencana-rencana indah mereka, aku acungi 5 jempol ! (satu pinjem kamu ya ;p). Sungguh gak kebayang kalo orang tuaku bukan mereka, aku mungkin bisa entah jadi aku yang gimana. Aku mungkin juga gak akan punya adik yang hebat-hebat juga kara sekarang. Adik yang pengertian banget sama kakanya. walaupun kakanya itu sering sekali bikin salah dan gak pantes jadi kakak. Maafin kakak ya dek :) tapi percaya deh, sungguh, kakak seusaha apapun pengen selalu bisa jadi kakak yang PANTAS untuk dicontoh :)) Amiiin ....

4. Terima Kasih udah dikasih Hubby yang sabaaaarnya gak ketolongan :) Hahaha. coba kalo Hubby ku si Mario, mungkin aku juga udah gak tahan dengan sikap angkuh dan egoisnya itu. Atau coba Hubby ku si Z deh, mungkin kita juga gak akan tahan sampe sekarang :) (karena gak tahan sama aku). Kamu tuh extra suer duper baiiiik banget. Apapun yang aku mau, diturutin :) Apapun yang aku pengenin dikabulin :) Semua yang aku butuhin dikasih :) Gak pernah nyakitin dan bikin aku down (ini penting!), walaupun dulu eh sampe sekarang ding, sering bete karena kamu terlalu baik. masa aku marah kamu gak marah, masih aja sabar. trus gak pernah marahin aku, masiiihh juga sayangin aku -.- padahal marah tuh kadang penting juga loh dear :* Tapi gak apa ding, tiap orang punya cara sendiri kan dan itu yang masih terus kau pelajari :)) aku tau, niatmu baik sekali. Kamu gak mau aku sedin gara-gara dimarahin kamu kan, kamu gak mau aku nangis kan. (tapi aku nangis karena greretan !) gerrrrrr..... Trus aku juga salut banget sama hatimu yang besar itu, hmmm :) sampe aku bisa nganggep kamu jadi temen, jadi sahabat, jadi adek, jadi apapun. Cuma kamu yang selalu ada buatku cerita, cuma kamu yang selalu ada dengerin aku ngomel. Cuma kamu yang selalu ada saat aku susah. Bagaimanapun sikap aku ke kamu, cuma kamu yang bisa tahan sabar dan nunggu aku sampe setahun lebih ini,  Cuma kamu yang sabar banget nunggu marahku reda, cuma kamu yang sabar banget dan ngasih aku waktu mikir dengan tetep jaga perasaan aku :)) Dear ada loh yang gak tahan banget sampe menggadaikan  perasaan aku cuma beberapa jam. Sungguh kejam ya ? -.- dan aku beruntung banget bisa tau itu dari awal, How Lucky I am to have you dearest :* Maaf kalo sering gak kangen. hahah, abis kamu dihatiku terus sih #eeeeaaaa


5. Terima Kasih udah dikelilingi oleh orang-orang hebat :) Mereka jadi inspirasi dan pendorongku saat aku lemah. Sungguh, setiap orang berarti untukku, gak ada yang numpang lewat (sekali lagi). Kalau gak ada kamu-kamu pasti aku juga gak kaya sekarang. How lucky i am to have you as my bestiests :)) Ten Sisters, Temen Tutorial, Ade (Newebie Blogger), Bebep Venny, Om Satyo, Mas Adit, Mba mutia,  Mamah Indah, Mas Ihsan, Mas Welly dkk, dan semua semua semuanya :D kalian berarti buat aku guys !

dan aku How Lucky I am juga udah bisa ada di UII :) hahaha. Disini bisa kenal banyak orang yang aku sayang dan sayang aku. Bisa dapet banyak pengalaman yang mungkin gak akan pernah aku dapet di tempat lain. Banyak punya kesempatan untuk melejit hebat. Banyak punya perasaan yang indah-indah. Banyak dapet inspirasi dari banyak orang hebat yang ada disini. orang-orang istikomah dengan segala kerendahan hati :) Kalo aku gak kuliah disini, semua tulisanku gak akan pernah ada :D

tau gak tulisan ini sebernenya tulisan ketulusan ditengah kepusingan aku. Emang ya salah satu obat stress ya cuma dengan bersyukur :) dengan bersyukur semua beban yang ada jadi gak kerasa dan bener ko, aku tambah semangat lagi sekarang buat jalanin aktivitas ku. Sungguh sirkum sirkandianku udah abnormal. Saat yang lain tidur, aku baru bangun eh -.- dan baru mau mulai aktivitas :)

Mungkin sekarang, kamu lagi sidang ya dear :* pasti cape. Yaudah semangat ya ! kalo mau jadi pemimpin yang hebat emang harus kaya gitu.. Gak apa ko. Cape sekarang sama sekali gak bisa dibandingin sama hasil yang nanti PASTI kamu dapet sayang :) Aku selalu dukung kamu ko. Apapun yang terbaik :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar