Senin, 02 Mei 2011

Dalam Doa Semua Menjadi Mungkin

Bete banget hari ini semua orang bilang "Ko gendutan ya" hiks, oke punya waktu lima hari sebelum hari minggu buat ngerubah pertanyaan semacam pernyataan itu :) We'll see guys ...*muka licik. Aku nyadar juga sih selain tambah item juga emang gendutan, tapi gausah dibilang juga. Makin sakit hati aja :(
Ops astagfirullah, itu tandanya banyak yang meratiin aku deh ha, meratiin tanda sayang, Alhamdulilahirabbilalamin :))

Aku sekarang udah temenan sama banyak temen-temen kemaren di Turki termasuk Elchin *udah cerita kan ya. Mulai sekarang aku mau ngasi status yang bagus-bagus tentang islam juga tentang solat di Fbku. Aku ingin berdakwah gitu ceritanya. Ya walaupun cuma dakwah kecil-kecilan, semoga dari yang kecil ini bisa menjadi sesuatu yang besar nanti :) Semoga status aku dibaca tiap hari dan terus ngasih sedikit jalan untuk Hidayah Tuhan pada diri Elchin dan kawan-kawan lain, Amiiiin :)) Allah, aku tau HidayahMu akan datang pada orang-orang yang Engkau kehendaki, maka aku berdoa, semoga Elchin adalah orang itu dan dia bisa menjadi lebih baik. Begitu juga dengan teman-teman yang lain. Mungkin aku terlalu sombong untuk bisa sedikit berdakwah tapi menurutku itu adalah kewajiban setiap muslim, dan aku muslim. Aku rasa gak berlebihan juga kalo cuma lewat update-an status :) iya gak ? yaaa cuma ini yang bisa aku kasih sebagai wujud kasih sayangku :) aku ingin kamu menjadi muslim, aku ingin kamu lebih baik....Tidak ada yang tidak mungkin bagi Allah :) ya aku percaya itu ..kamu tenang aja yaa, I'm sure, you and i can also reach a paradise :) all of us must try to be good moslem :))

Doaku yang lain : Tuhan, semoga niat ini tetap ada terus dan aku gak lupa yaa :) Pokonya update-an status aku harus bagus :) hihihihi.

Agak ajaib nih, aku adalah orang yang sangat amat percaya dengan keajaiban. Mungkin bukan keajaiban juga ya namanya, lebih tepatnya Kasih Allah. ya tepat :) Aku yakin bahwa pertolongan Allah selalu datang tepat pada waktunya. Jika kita meminta kebijaksanaan bukan kesenangan yang kita hadapi tetapi tumpukkan masalah agar kita bisa terus belajar menjadi bijaksana. Jika kita meminta kedewasaan lagi-lagi bukan kesenangan yang kita dapati melainkan banyak keributan disana-sini agar kita terus belajar dan menjadi dewasa. Jika kita menginginkan kekayaan sama sekali bukan uang yang langsung kita terima tetapi banyak cobaan yang mengasah mental dan menyiapkan hati kita untuk bisa menjadi kaya. Subhanallah :) Allah emang keren !

Aku juga orang yang sangat amat percaya dengan kekuatan doa. Aku yakin gak ada yang gak mungkin di dunia ini. Dalam doa, apapu bisa terjadi. Makanya aku gak pernah malu dan gak sungkan untuk berdoa apapun yang aku inginkan :) Aku yakin Allah akan memberikan semua yang aku butuhkan .....

Allah, ini doa ku lagi yaaa, sekali lagi aku berdoa :
Aku pengeen banget status aku terus dibaca oleh orang-orang yang memang membutuhkan dan kemudian bisa menjadi inspirasi ....
Semoga temen-temenku adalah orang yeng tepat untuk mendapatkan hidayahMu yang indah itu ....
Pantaskan aku untuk bisa terus berdakwah meskipun dengan cara yang kecil dan tidak berarti ini ...
Jangan sampe aku lupa dan kalo sampe aku lupa tolong diingetin yaaa .....
Aku yakin, ini akan berhasil :)) *Doa tanpa keyakinan itu suudzon namanya :)

Amiiiinn ....

0 komentar:

Posting Komentar