Senin, 02 Mei 2011

Sirkum Sirkandian Berubah Total, BURUK !

Hmm siang ini harusnya udah bisa ke kampus dan ketemu temen-temen, tapi sirkumsirkandian ku (siklus tidur-bangun) memang sudah berubah total. sejak semalam tiba sampe pagi tadi benar-benar seger dan gak bisa memejamkan mata (kalo disana pasti masih lagi main dan makan malam). Dan baru tadi pagi bisa tidur, akhirnya aku baru bangun jam 11.58. WOW ! keren abissss ..... Yang paling bikin seneng yatu siang ini (karena mandi nya siang) jadi siang paling seger selama 10 hari belakangan. Akhirnya aku ketemu air normal yang gak asin buat madi :D seneng banget, disamping ketemu toilet normal yang gak cuma pake tisu :p

Lagian gak apa ding,dispen yang dikasih emang sampe tanggal 2 Mei, dan besok berarti saat-saat melepas kangen, hari ini pengen bener-bener istirahat dan beres-beres barang. Berantakan sumpah ni kamar, koper, tas, pelastik, semuanya tumpuk jadi satu, belum sempet disentuh. Tadi malam landing di Jogja sekitar pukul 20.30n, dijemput dan langsung capcus ke SS. Kangeen banget sama sambel :'( gak ada lagi yang di kangenin selain sambel, eh ada deh :p banyak tapi gamau disebut yaaaah .....
Akhirnya kita jadi pembeli terakhir di SS dan tebak aku pesen berapa sambel ? 3sekaligus :) mantap gak tuh. sampe gak bisa bedain lagi, mana laper, mana doyan dan mana kangen. hehehe. Aku pesen sambel terong, sambel tempe dan sambel jamur. Nice :)) legaaaa banget rasanya bisa nangis lagi karena kepedesan. hiks. Disana gabisa aku makan nikmat sampe keringetan gini :) #cumadiIndonesia

Masih sedih deh gara-gara pisah sama anak-anak. sepnjang jalan tadi yang isinya malem semua, kami berusaha mengisi dengan semanis mungkin, karena itu perjalanan terakhir kita  :( tapi yaudah lah, kami masih bisa sering ketemu ko :) hari ini Mba Mutia ulang tahun, coba lebih cepet 1 hari mba, mba ulang tahun di Turki loh :) Happy Bday yaa mba sayaaangg, thanks for everythings, i love you, i miss you so much :* I hope all the best always for you mba :) *sesuai janji aku mau minta teraktir aaahhh

Oh iya, akhirnya semalem *selama gak bisa tidur aku onlen dan ternyata anak-anak dari Azerbaijan juga banyak yang onlen. Jadi deh reuni dini dan mendadak, ada Shemsi, Elchin, dll juga ada Mete :))hmm miss him so :( Dia bilang dia sedih pisah sama kita, khususnya Tisu Battsa *mas Adit. Next time ye Mete ... I hope we can meet again :) also with the other :)


*perasaan aku udah enak banget nih, tenaaaang :) jadi aku udah gak ngeblok siapapun di Fb, tp kayanya gantian aku yang diblok lah ini -.- hadeeeeeehhh ... eh gpp ding, terserah aja :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar